Admin Perbankan - Semarang
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Asia Outsourcing Services (Semarang) sebagai posisi Admin Perbankan - Semarang. Jika Lowongan Kerja Sales di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Asia Outsourcing Services (Semarang) sebagai posisi Admin Perbankan - Semarang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Mengelola dokumen perusahaan Filling Arsip Surat Menyurat ...
- Melakukan pekerjaan administratif sesuai divisi terkait.
- Membuat laporan harian, mingguan & bulanan.
- Mengelola dokumen perusahaan (Filling, Arsip, Surat Menyurat).
- Pria/Wanita, Penampilan Menarik, Belum Menikah, Usia Maks 27th
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Terampil menggunakan komputer (Ms. Office)
- Mempunyai pengalaman bekerja dibidang administrasi min 1 tahun
- Disiplin, rapi, teliti dan mampu bekerja secara cepat sesuai deadline
- Komunikatif, loyal dan mempunyai ketrampilan interpersonal yang baik
- Sudah vaksinasi covid19 Dosis 3/Booster1 (ada sertifikat dari apk SATUSEHAT)
- Domisili Semarang
- Gaji Pokok
- Tunjangan Lembur
- BPJS (Kesehatan & Ketenagakerjaan)
- THR
"Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"Please be aware of the Fraud Company. The company will never be collecting any payment in the process of interview. Please immediately report to us if theres any companies that collecting payment to the Jobseekers."
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT Asia Outsourcing Services (Semarang)
- Posisi : Admin Perbankan - Semarang
- Lokasi : Semarang
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Perbankan - Semarang di kota Semarang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Perbankan - Semarang, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 16-02-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
29-03-2024
-
08-03-2024
-
20-02-2024
-
29-05-2024