Administrasi HRD

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Gratama Finance Indonesia sebagai posisi Administrasi HRD. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Gratama Finance Indonesia sebagai posisi Administrasi HRD dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Bertanggung Jawab untuk kelengkapan kerja Karyawan : ID Card, Seragam.
  • Bertanggung Jawab Administrasi/penyimpanan berkas data data karyawan.
  • Membuat laporan bulanan data Karyawan yang baru bergabung maupun Karyawan yang mengundurkan diri.
  • Memastikan kelengkapan data calon karyawan untuk kebutuhan Interview.
  • Memonitor/update penilaian-penilaian Karyawan yang selesai masa percobaan dan kontrak kerjas karyawan.
  • Melakukan verifikasi data calon Karyawan (dari Cabang-cabang)
  • Tugas tambahan lainnya yang berkaitan dengan ruang lingkup departemen HRD
  • Tugas-tugas lain bersifat insidentil
  • Minimal lulusan Diploma (D3), S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau Bidang Terkait
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin HRD
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan prosedur HR
  • Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang kuat
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan
  • Teliti, cermat, dan bertanggung jawab

"Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."

"HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT. Gratama Finance Indonesia
  • Posisi : Administrasi HRD
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi HRD di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrasi HRD, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 2025-03-08