Admin Product Quality Control
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mooimom Indonesia sebagai posisi Admin Product Quality Control. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mooimom Indonesia sebagai posisi Admin Product Quality Control dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description:
- Conduct product quality inspections for each incoming shipment.
- Identify and document any non-conformities or defects in the products.
- Manage restocks and return shipments for Owned Store, Dep-Store, Modern Trade Consignment, and Expo.
- Help the CS team with order issues, using the Odoo system to process returns, exchanges, and special orders.
- Act as a liaison between departments to ensure smooth communication and operations.
- Enter and update product and inventory data accurately.
- Provide product and customer data to support the sales team.
- Assist with generating daily, weekly, and monthly sales reports.
- Maintain accurate reports for data ensuring all product and inventory-related information is up to date and easily accessible.
Qualification:
- Min diploma or bachelor degree business administration, supply chain, industrial engineering, or related.
- 1 year of experience in the same role.
- Strong attention to detail and the ability to stay organized.
- Ability to manage multiple tasks and prioritize effectively.
- Familiarity with Warehouse Management System (WMS).
- Honest, professional, ethical, self-driven and responsible
- Ability to work well with others in a team environment.
- Proficiency in Microsoft Excel, Spreadsheet, ERP (Odoo).
- Effective time management skills to handle various tasks efficiently and meet deadlines.
Job Type: Full-time
Ability to commute/relocate:
- Jakarta: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Required)
Application Question(s):
- How much is your latest salary in Nett (THP)?
- How much is your expected salary in Gross?
Education:
- D1-D4 (Required)
Experience:
- Quality Control Admin: 1 year (Required)
- Warehouse/Retail: 1 year (Required)
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : Mooimom Indonesia
- Posisi : Admin Product Quality Control
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Product Quality Control di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Product Quality Control, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 2025-03-08
Pekerjaan Rekomendasi
-
2025-03-06
-
2025-03-11
-
2025-01-25
-
2025-01-25