Contact Center Assistant (QC) Jember

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Citra Indojaya Perkasa Surabaya sebagai posisi Contact Center Assistant (QC) Jember. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Citra Indojaya Perkasa Surabaya sebagai posisi Contact Center Assistant (QC) Jember dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Mengembangkan dan mengimplementasikan program pelatihan untuk anggota tim call center Menganalisa data hasil quality check dan mengambil tindakan yang ...

  • Bertanggung jawab untuk memonitor dan memastikan layanan yang telah diberikan oleh agen call center telah memenuhi standar yang telah ditetapkan perusahaan
  • Menyusun laporan pengawasan dari hasil pengawasan terhadap kerja agen call center
  • Menganalisa data hasil quality check dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah layanan yang terjadi
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan program pelatihan untuk anggota tim call center
  • Menjaga kualitas layanan sesuai standar
  • Membantu agen call center memahami kualitas standar perusahaan, menguasai produk dan kebijakan perusahaan

  • Gelar sarjana di semua jurusan, mahir berbahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam hal pelayanan yang baik
  • Mampu melakukan penelitian dan analisis yang mendalam dan tepat
  • Berorientasi pada detail dan teliti
  • Memiliki sikap tegas, jujur, adil, bertanggung jawab, dan berpikir kritis
  • Mampu memahami standar kualitas perusahaan, produk, dan kebijakan perusahaan
  • Mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah

"Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."

""Please be aware of the Fraud Company. The company will never be collecting any payment in the process of interview. Please immediately report to us if theres any companies that collecting payment to the Jobseekers."


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Citra Indojaya Perkasa Surabaya
  • Posisi : Contact Center Assistant (QC) Jember
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Contact Center Assistant (QC) Jember di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Contact Center Assistant (QC) Jember, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-02-2024