Event & Design Intern for Customer Care

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan tiket.com sebagai posisi Event & Design Intern for Customer Care. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari tiket.com sebagai posisi Event & Design Intern for Customer Care dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Having experience in design and familiar using canva adobe etc and giving sample design proof design on publishing web media social ...

We think you also hate when travel app is giving you a headache, right? A slight misinformation can ruin the trip. That is exactly what we are tackling as t-fam! Making sure that our 17+ million users have the best experience in crafting their own adventure. Your main duties in flying with us:
  • Create interactive content design both image or digital content for CS knowledge base and Help Center and follow content requirements in terms of style and brand guidelines.
  • Create content design in order to campaign positive atmosphere and people development program
  • Create fun & interactive events, games, surveys and competition in CS Dept.
  • Organizing event & monitoring result
  • Collaboration with internal & external teams.
Mandatory belongings that you must prepare:
  • Fresh graduate, Min D3 any major or final year students are also welcome to apply
  • Excellent English and Bahasa Indonesia writing skills with good command of grammar, vocabulary, and proofreading.
  • Having experience in design and familiar using canva, adobe etc and giving sample design (proof design on publishing web, media social)
  • Having experience in organizing events.
  • Having experience in managing media social (ig content)
  • Good communication skills in both verbal and written.
  • Able to work with a team in a fast-paced environment and under tight deadlines.
  • Creative & attention to the detail and always up for new challenges.
In the event that you haven’t received any updates after 3 weeks, your data will be kept and we may contact you for another career destination. Meanwhile, discover more about tiket.com on Instagram, LinkedIn, or YouTube.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : tiket.com
  • Posisi : Event & Design Intern for Customer Care
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Event & Design Intern for Customer Care di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Event & Design Intern for Customer Care, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 17-02-2024