Front End Developer

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan NodeFlair sebagai posisi Front End Developer. Jika Lowongan Kerja Sales di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari NodeFlair sebagai posisi Front End Developer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Front end developers are responsible for ensuring the alignment of web design and user experience requirements optimizing web pages for maximum efficiency and ...

Job Summary
Job Type
Permanent

Seniority
Mid
Years of Experience
At least 3 years

Tech Stacks
Next.js Rest API PWA Bootstrap Typescript JavaScript GraphQL React CSS
Job Description We are looking for programmers with a keen eye for design for the position of front end developer. Front end developers are responsible for ensuring the alignment of web design and user experience requirements, optimizing web pages for maximum efficiency, and maintaining brand consistency across all web pages, among other duties.

Front end developers are required to work in teams alongside back end developers, graphic designers, and user experience designers to ensure all elements of web creation are consistent. This requires excellent communication and interpersonal skills.

Minimum Qualifications
  • At least 3 years of experience in Website Development using ReactJS is a must.
  • Strong understanding of user-friendly experience & interface, pay attention to details, and proficiency in HTML5, CSS3, Bootstrap, Javascript.
  • Extensive knowledge in using RESTful and GraphQL.
  • Understand about design patterns.
  • Experience in responsive web, PWA and user experience mindset.
  • Experience in ReactJs with media query would be advantage.
  • Knowledge and experience in NextJs is added advantage.
  • Knowledge and experience in Typescript and tailwind css is added advantage.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : NodeFlair
  • Posisi : Front End Developer
  • Lokasi : Indonesia
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Front End Developer di kota Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Front End Developer, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 18-02-2024