Recovery Officer Program BCA Finance

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT BCA Finance sebagai posisi Recovery Officer Program BCA Finance. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT BCA Finance sebagai posisi Recovery Officer Program BCA Finance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation CSML 2005 maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari ...

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.

Kini BCA Finance sendiri telah berhasil mencatatkan asset kelolaan sebesar 52 T dengan profit 1,6 T. Dengan misinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pembiayaan PT BCA Finance senantiasa melakukan perubahan dan pengembangan model bisnis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan zaman dimana hal ini sejalan dengan tag line perusahaan yaitu solusi tepat pembiayaan anda.

Untuk mencapai hal tersebut PT BCA Finance memiliki nila-nilai perusahaan yang senantiasa diterapkan yaitu FOCUS yang terdiri dari:

First Class Teamwork
Orientation to Quality
Customer Focus
Uncompromise Integrity
Striving for Excellence

Melalui FOCUS ini seluruh karyawan diarahkan untuk memiliki budaya kerja yang sama sehingga tercipta sebuah Tim yang solid dalam menjalankan bisnis.

Untuk SDM sendiri selain penanaman budaya perusahaan BCA Finance juga focus pada pengembangan skill dan karir karyawannya oleh karena itu kebutuhan pejabat di BCA Finance 90% diperoleh dari internal.
Recovery Officer Program BCA Finance merupakan program pengembangan bagi para calon karyawan yang akan di berikan pembelajaran dan pelatihan secara komprehensif dalam Recovery Division, yaitu divisi yang menangani konsumen yang pembayarannya melewati batas waktu tempo yang telah ditetapkan (lebih dari 150 hari)

Program ini akan berlangsung sekitar 5-6 bulan dengan ikatan dinas selama 1 tahun yang dimana programnya akan dibagi menjadi Training in Class, OJT di Account Solution & Recovery, Ujian dan Penempatan.
Minimal pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan

IPK minimal 2.5

Maksimal usia 24 tahun

Diutamakan fresh graduated

Bersedia untuk penempatan di luar kota

Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 1 tahun

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT BCA Finance
  • Posisi : Recovery Officer Program BCA Finance
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Recovery Officer Program BCA Finance di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Recovery Officer Program BCA Finance, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-02-2024