ADMINISTRASI INSURANCE

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Asia Outsourcing Services sebagai posisi ADMINISTRASI INSURANCE. Jika Lowongan Kerja Sales di Samarinda ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Asia Outsourcing Services sebagai posisi ADMINISTRASI INSURANCE dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Wanita Maksimal berumur 25 tahun Memiliki pengetahuan terkait general insurance menjadi nilai tambah Pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama ...

KUALIFIKASI

  • Wanita Maksimal berumur 25 tahun
  • Berdomisili di Samarinda
  • Memiliki pengetahuan terkait general insurance menjadi nilai tambah
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan jurusan manajemen/akuntansi/administrasi
  • Pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama. Freshgraduate (Welcome)
  • Memahami Microsoft Office (terutama Excel) dan memiliki komunikasi yang baik
  • Wajib Sudah vaksin minimal vaksin ketiga (booster)
  • Bersedia menggunakan seragam dari kami (rok pendek)
  • Bersedia di tempatkan di kantor cabang Samarina
  • Tidak Sedang Bekerja/Tidak Terikat kontrak kerja diperusahaan manapun.

Job Desk

  • Mangimput data dokumen yang berkaitan dengan proses asuransi atau proses klaim.
  • Melakukakan filling dokumen mengenai proses penutupan asuransi atau proses klaim.

Noted :

  • Hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan kami proses.

Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 6 bulan

Gaji: Hingga Rp3.497.124 per bulan

Pengalaman:

  • Staf Administrasi: 1 tahun (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Asia Outsourcing Services
  • Posisi : ADMINISTRASI INSURANCE
  • Lokasi : Samarinda
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ADMINISTRASI INSURANCE di kota Samarinda diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ADMINISTRASI INSURANCE, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 19-02-2024