Admin Finance

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Enlig Mandiri Sejahtera sebagai posisi Admin Finance. Jika Lowongan Kerja Sales di Sampit ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Enlig Mandiri Sejahtera sebagai posisi Admin Finance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Pendidikan min S1 jurusan finance keuangan Memiliki pengalaman di bidang finance admin finance Bersedia di tempatkan di Sampit Kalimantan Tengah ...

Syarat Utama

  • Laki-laki atau Perempuan
  • Pendidikan min S1 jurusan finance/keuangan
  • Memiliki pengalaman di bidang finance (admin finance)
  • usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia di tempatkan di Sampit, Kalimantan Tengah
  • Bersedia untuk segera bergabung.

Jobdesk

  • Menyetorkan uang penjualan dari sales
  • Melancarkan kebutuhan oprasional
  • Membuat laporan keuangan harian, mingguan, dan bulanan
  • Memastikan stock gudang dan mengatur keuangan oprasional

Bersedia di tempatkan di Sampit, Kalimantan Tengah.

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Gaji: Rp3.000.000 - Rp3.300.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Alamat tempat tinggal saat ini?
  • Usia saat ini?
  • Bersediakah anda untuk segera bekerja secepatnya?

Pendidikan:

  • SMA/SMU/SMK (Diwajibkan)

Pengalaman:

  • Finance: 1 tahun (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Enlig Mandiri Sejahtera
  • Posisi : Admin Finance
  • Lokasi : Sampit
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Finance di kota Sampit diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Finance, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 19-02-2024