Admin Support - Project Management (Jabodetabek)

PT SPC | Jakarta | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT SPC sebagai posisi Admin Support - Project Management (Jabodetabek). Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT SPC sebagai posisi Admin Support - Project Management (Jabodetabek) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Description:

  • Work under the Merchant Operations Team to manage food delivery projects and activations.
  • Collaborate with various stakeholders.
  • Handle end-to-end project management, including brainstorming, coordinating with internal and external parties, taking meeting minutes, and executing projects.
  • Monitor and evaluate project performance, draw conclusions from data and field observations, and suggest action points.
  • Perform ad-hoc tasks as needed to improve overall business operations.
  • Work and collaborate with different teams and stakeholders within the Merchant Operations Team.

Essential Experience / Criteria:

  • Bachelors degree (S1) from a reputable university.
  • Strong communication skills in both written and spoken English, including public speaking and presentations.
  • Analytical and critical thinking skills with strong problem-solving abilities.
  • Detail-oriented (both in data and organizing/planning) and disciplined with deadlines and guidelines.
  • Independent but also a good team player.
  • Proficient in Microsoft Office and GSuite, including shortcuts, formulas, and pivot tables.
  • Able to work in a fast-paced environment.
  • Prior experience in project management is preferred.

Jenis Pekerjaan: KontrakPanjang kontrak: 6 bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Do you have a prior experience in project management?
  • Tell me briefly about how you manage to organize / plan the data!
  • Have you ever participated in the creation of a strategy until the execution of a project? Tell me briefly!
  • Is your Excel skill level advanced? (fluent in the usage of shortcuts, formulas, and pivot)

Pendidikan:

  • S1 (Diwajibkan)

Bahasa:

  • Fluent English (Diwajibkan)

Tenggat Lamaran: 07/02/2025

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT SPC
  • Posisi : Admin Support - Project Management (Jabodetabek)
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Support - Project Management (Jabodetabek) di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Support - Project Management (Jabodetabek), pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 2025-01-31