Customer complain & Document control staff

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Kraft Heinz Company sebagai posisi Customer complain & Document control staff. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Kraft Heinz Company sebagai posisi Customer complain & Document control staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

    All Posting Locations: Jakarta, ID Job Functions: Quality Date Published: January 14, 2025 Ref#: R-89123
ABOUT THE ROLE Job Description
  • Receive, record, and respond to consumer complaints regarding product quality.
  • Implement corrective and preventive actions (CAPA) based on investigation outcomes.
  • Prepare detailed reports on complaint investigations and resolution.
  • Manage the control, distribution, and archiving of quality documents, including SOPs, work instructions, and forms.
  • Ensure documents are up-to-date, accurate, and comply with regulatory requirements.
  • Coordinate document reviews, approvals, and revisions with relevant departments.
  • Maintain document control systems to ensure easy retrieval and compliance during audits.
  • Monitor trends and recurring issues in consumer complaints to identify areas for improvement.
  • Generate regular reports on complaint metrics and document control status for management review.
  • Collaborate with cross-functional teams to drive quality improvements based on data analysis.
  • Ensure all quality and document control activities comply with company policies and regulatory standards.
  • Assist in internal and external audits, providing necessary documentation and support.
  • Maintain records of audits and follow up on corrective actions to ensure closure.
  • Participate in continuous improvement initiatives to enhance the quality management system.
  • Provide feedback and suggestions for improving complaint handling and document control processes.
Location(s)

Menara Mandiri

Kraft Heinz is an Equal Opportunity Employer - Underrepresented Ethnic Minority Groups/Women/Veterans/Individuals with Disabilities/Sexual Orientation/Gender Identity and other protected classes.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Kraft Heinz Company
  • Posisi : Customer complain & Document control staff
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer complain & Document control staff di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer complain & Document control staff, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 2025-01-15