Tier 2 Technical Support Indonesia

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Chronos Consulting sebagai posisi Tier 2 Technical Support Indonesia. Jika Lowongan Kerja Sales di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Chronos Consulting sebagai posisi Tier 2 Technical Support Indonesia dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

These are full-time home office based positions providing technical support via chat or email during regular working hours ...

Job Description

Our client is a leading WordPress page builder plugin. They are looking for Technical Support Agents. These are full-time, home office based positions providing technical support via chat or email during regular working hours.

The Tier 2 Technical Support agent is an advanced-level technical position, offering many opportunities to grow professionally, master and practice industry-leading methodologies and tools, and be involved with the cutting-edge technology that’s building the web of tomorrow.

Requirements
At least 2 years experience in Technical Support (Tier 1 or 2)
Experience with WordPress, HTML, CSS and JavaScript
Experience with web development and inspection tools
Knowledge of PHP and other coding languages – an advantage
Knowledge of Web Applications
Experience with Web Servers and infrastructure, hosting, cloud and SaaS – an advantage
Web Design/Development background – an advantage
Ability to analyze and solve complex technical problems
Ability to fluently communicate complex technical ideas in English
Ability to break down and guide through a technical process
Ability to work under pressure


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Chronos Consulting
  • Posisi : Tier 2 Technical Support Indonesia
  • Lokasi : Indonesia
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Tier 2 Technical Support Indonesia di kota Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Tier 2 Technical Support Indonesia, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-02-2024