Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations)
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Moladin sebagai posisi Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations). Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Moladin sebagai posisi Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Responsible for delivering a high-quality data entry process for loan applications and document uploads into the system ...
- Responsible for delivering a high-quality data entry process for loan applications and document uploads into the system.
- Coordinate with various individuals such as surveyors, credit analysts, branch managers, and marketing teams to support operations.
- Review loan applications to ensure data and document completeness, meeting target SLA times.
- Safeguard all loan documents according to standard operating procedures and provide requested documents promptly for audits.
- Safely store collateral documents temporarily at the branch before transferring them to the Head Office.
- Act as a customer service representative at the branch, liaising with the Head Offices customer experience team to address customer issues and questions.
- Responsible for day-to-day branch operations processing, including generating reports and reconciling payments and costs.
- Ensure all contracts, payment information, and welcome packs are sent to customers promptly.
Requirements
- At least a Bachelors Degree from a reputable university with an excellent GPA, preferably in accounting, finance, economics, or business administration.
- Proficient in Microsoft Office, including Word and Excel, with advanced knowledge of functions such as PIVOT and VLOOKUP.
- Demonstrated experience in managing large data sets.
- Meticulous attention to detail and adherence to given procedures.
- Strong communication skills and ability to effectively communicate process recommendations in operational areas.
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : Moladin
- Posisi : Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations)
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations) di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Coordinator Multifinance (Branch Operations), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 29-02-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
04-03-2024
-
06-06-2024
-
16-02-2024
-
14-02-2024