Teknisi Boiler

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. ABHIRAMA KRESNA sebagai posisi Teknisi Boiler. Jika Lowongan Kerja Sales di Sukoharjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. ABHIRAMA KRESNA sebagai posisi Teknisi Boiler dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Memastikan pengoperasian boiler yang efisien dengan memastikan tidak ada kehilangan steam pada boiler dan sistem distribusi steam ...

PT. Abhirama Kresna adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Light Wood (Kayu Lapis) di daerah Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah dengan jumlah karyawan berkisar 800 tenaga kerja.

Kami membutuhkan tenaga ahli untuk menduduki posisi BOILER SPECIALIST / TEKNISI BOILER berspesialisasi dalam Pemeliharaan/Perbaikan mesin boiler.

Tanggung Jawab:

1. Memastikan pengoperasian boiler yang efisien dengan memastikan tidak ada kehilangan steam pada boiler dan sistem distribusi steam.

2. Uji fungsi mesin, memeriksa kebenaran spesifikasi pelumasan, mencatat suhu & tekanan getaran serta memantau sistem distribusi boiler dan steam, termasuk konsumsi bahan bakar boiler harian.

3. Mendukung layanan pemeliharaan preventif, layanan perbaikan, dan pemecahan masalah semua utilitas lainnya sesuai kebutuhan (termasuk generator diesel/ Sistem Air Minum/ Sistem Air Murni/ sistem HVAC/ sistem udara bertekanan/ Rumah pompa kebakaran/ sistem sprinkler/ Sistem hidran/ dll).

4. Memeriksa instalasi grounding, Lakukan fungsi Pemutus MV pengumpan Trafo Utama, melakukan pemeriksaan dasar Panel Distribusi Utama Tegangan Rendah & Panel MV.

5. Mengukur resistansi isolasi kabel untuk kabel tegangan rendah & tegangan menengah.

6. Memahami dan berpartisipasi dalam penerapan sistem manajemen QEHS atau K3

7. Melaksanakan tanggung jawab dan memenuhi persyaratan sebagai kesehatan keselamatan kerja Operator Boiler sesuai dengan peraturan setempat yang berlaku.

8. Mengikuti pelatihan wajib terkait tugasnya untuk memahami dengan baik persyaratan dalam SOP dan mampu mengikuti persyaratan sesuai yang diharapkan.

9. Melaksanakan operasional sehari-hari untuk tugas yang diberikan sesuai dengan SOP, HSE, dan pedoman serta peraturan lainnya.

10. Melaksanakan seluruh tugas lainnya (relevan GMP atau non GMP, relevan HSE atau non HSE) yang berkaitan dengan tugas pokok

Persyaratan:

· Jenis Kelamin: Laki-Laki

· Usia: Maksimal 45 tahun

· Pendidikan: Kandidat wajib memiliki latar belakang pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Mesin atau Teknik Listrik.

· Pengalaman: Memiliki pengalaman minimal 1 tahun menangani Boiler dan Turbin Gas

· Domisili: Diutamakan kandidat yang berdomisili di daerah Sukoharjo, Solo dan sekitarnya.

· Persyaratan Lain:

  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift
  • Bersedia bekerja di hari libur dan tanggal merah.

Jika Anda memenuhi persyaratan yang kami cantumkan di atas, silakan kirimkan CV terbaru Anda lengkap dengan pas foto berwarna secara online melalui situs indeed.

Hanya CV kandidat yang benar-benar memenuhi syarat yang akan kami respon.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Gaji: Dari Rp3.500.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • (WAJIB DIISI) Berapakah usia Anda saat ini?
  • (WAJIB DIISI) Tuliskan alamat lengkap domisili Anda saat ini
  • Jika pernah, tuliskan pekerjaan seperti apa yang pernah Anda lakukan dalam menangani Mesin Boiler atau Turbin Gas

Pendidikan:

  • SMA/SMU/SMK (Diwajibkan)

Pengalaman:

  • Teknisi Boiler: 2 tahun (Diwajibkan)

Lisensi/Sertifikasi:

  • Sertifikat K3 Boiler (Diutamakan)
  • SIO Boiler (Diutamakan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT. ABHIRAMA KRESNA
  • Posisi : Teknisi Boiler
  • Lokasi : Sukoharjo
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Teknisi Boiler di kota Sukoharjo diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Teknisi Boiler, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 05-03-2024