Perfume & Cosmetics store sales person.

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Our-Projects sebagai posisi Perfume & Cosmetics store sales person.. Jika Lowongan Kerja Sales di Badung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Our-Projects sebagai posisi Perfume & Cosmetics store sales person. dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

The Pereranan store is devoted to Skincare runs skincare workshops and sells a large range of clean beauty products from face to body ...

Our Projects is an experimental fragrance and skincare house. We are a unique company dedicated to all things beauty.

We are a unique company selling special perfume and beauty products in Canggu and Pererenan.

The Canggu Store is dedicated to Perfumery, runs perfume workshops and sells an extensive range of scent-based products, from Perfume to home aromas.

The Pereranan store is devoted to Skincare, runs skincare workshops, and sells a large range of clean beauty products, from face to body.

Our Projects need two Sales Managers, one for each location. You need a strong knowledge of both the perfume and skincare industries and a passionate fan of the beauty world.

The Salary is competitive, with a generous bonus scheme based on performance.

The candidate:

Must have a strong history of sales in person.
Must be well-spoken and confident.
Must love and know a lot about beauty and perfumes.
Ready to learn new things.
Can speak English well.
Indonesian or working KITAS/P holders only.

If you love beauty and sales, want to learn and grow, and think you are right for the job, please apply here.

Job Type: Full-time

Pay: Rp5,000,000 per month

Language:

  • good English (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Our-Projects
  • Posisi : Perfume & Cosmetics store sales person.
  • Lokasi : Badung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Perfume & Cosmetics store sales person. di kota Badung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Perfume & Cosmetics store sales person., pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 07-03-2024