Administrasi (Area Pekalongan)
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Asia Garments Accesories sebagai posisi Administrasi (Area Pekalongan). Jika Lowongan Kerja Sales di Pekalongan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Asia Garments Accesories sebagai posisi Administrasi (Area Pekalongan) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
1 Mencetak nota penjualan grosir cash hutang 6 Memastikan semua penjualan hutang sudah lengkap secara dokumen serta S Knya ...
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanRemote/On-site
Fungsi Pekerjaan
Administrasi
Jenjang KarirPemula / Staf, Staf Senior
Job DeskripsiTanggung Jawab :
1 Mencetak nota penjualan grosir (cash & hutang)
2 Membuat kontrabon tagihan pelanggan & mengumpulkan dokumen pendukungnya spt : Nota Penjualan, Surat Jalan, Kontrabon, Tanda terima, Kwitansi, Faktur pajak, Nota
3 Mencetak, Check & Merekap nota transaksi
4 Mebuat rekap laporan absensi, uang makan & gaji setiap periodenya
5 Reminder tagihan secara berkala dan bertanggung jawab untuk penagihan sampai pelunasan
6 Memastikan semua penjualan hutang sudah lengkap secara dokumen serta S&Knya
7 Menjaga kestabilan cost operasional dengan baik dan memilah pengeluaran yang bisa di hemat dan diminimalis dengan perbandingan kebutuhan prioritasnya
8 Menyusun dan buat planning schedule pengeluaran kas yang membutuhkan dana banyak (di atas 500rb) untuk penyesuaian dengan budget pengeluaran perbulannya
9 Membuat laporan bulanan (omzet vs cost, absensi, uang makan/gaji, traffic, laporan kas, laporan penjualan perkatagori, SDM, Penjualan (+/-) transfer)
Persyaratan
S1, D3, SMA, Apa Saja
Jurusan PendidikanAdministrasi Bisnis (Keuangan), Administrasi Bisnis (Manajemen), Akuntansi, Manajemen
Minimal Pengalaman1 tahun
Deskripsi PersyaratanKriteria:
1 Wanita, usia 20-35 tahun
2 Berpenampilan menarik & Good Looking
3 Memiliki kemampuan administrasi yang bagus & ketelitian yg tinggi dalam kerja
4 Bisa berkomunikasi dengan bahasa yang
5 Terbiasa kerja dengan target dan memiliki kecerdasan emosi yang baik
6 Karakteristik lebih dominan Energik, Ekstrovert & Eksplorasi
7 Responsif, aktif & informatif terhadap internal dan external
8 Senang bertemu dengan orang baru & bisa tertantang/highly motivated dengan target
9 Domisili pekalongan sekitarnya
Benefit :
1 Gaji pokok
2 Uang makan
3 Insentif*
4 THR & Cuti*
- Menyesuaikan masa tertentu & kondisi aturan yang ditetapkan
Skill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Pekalongan Alamat Ruko Blok F No.47 Jl. Kebun Jati No.18, Kampung Bali - Tanah Abang
Tentang Perusahaan
Industri Garmen / Tekstil Benefit Deskripsi Perusahaan
PT Asia Garment`s Accessories legalized officially as a registered company at January 2011, from the previous state of CV Asia Garment had been in the garment`s accessories industry since 1992. With products varied from laces, buttons, hot fix, cloth application, etc. It was an honourable achievement and significant growth for us to be trusted as a reliable partner for companies throughout Indonesia. Therefore, we strive to bring a better to best services by keep improving and growing each commitment in terms of products and services as well. Office hours : Sabtu 08:00 - 15:00 wib
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT Asia Garments Accesories
- Posisi : Administrasi (Area Pekalongan)
- Lokasi : Pekalongan
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi (Area Pekalongan) di kota Pekalongan diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrasi (Area Pekalongan), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 15-02-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
16-03-2024
-
17-03-2024
-
08-03-2024
-
05-04-2024