Maintenance Mechanic II

SCHOTT | Bekasi | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SCHOTT sebagai posisi Maintenance Mechanic II. Jika Lowongan Kerja Sales di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SCHOTT sebagai posisi Maintenance Mechanic II dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Welding works Performs various welding tasks autogenous electric and gas-shielded welding Assembly work Assembly of facilities machinery and equipment ...

Tugas Anda
  • Assembly work: Assembly of facilities, machinery, and equipment. Set up, relocating, installing, rebuilding, adjusting and optimizing of facilities, machinery, and equipment.
  • Maintenance and repair: Performs scheduled inspection, maintenance and repair work on the basis of specifications or existing documents. Performs unplanned maintenance works on various equipment and machinery in the production area including a function test after completion of the maintenance activity.
  • Welding works: Performs various welding tasks (autogenous, electric and gas-shielded welding).
  • Manufacturing of auxiliary devices and spare parts: Manufacturing of auxiliary devices as well as spare parts through manual or machined based processing on the basis of rough sketches and technical drawings or after discussion with requestor.
  • Side activities: Performs various secondary activities (e.g.: cleaning work, transportation, order feedback).
Profil Anda
  • Industrial Mechanic
  • 2 years in maintenance and repair of machines
Manfaat untuk Anda

Keterbukaan SCHOTT dalam mendukung perkembangan Anda secara lebih lanjut memiliki kelebihan yang sama besarnya dengan keuntungan tambahan yang kami tawarkan. Mulai dari manajemen kesehatan aktif melalui jam kerja yang fleksibel hingga rencana pensiun perusahaan: semuanya disesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan Anda. Temukan budaya perusahaan khusus yang setiap orang memiliki peluang untuk mengembangkan seluruh potensi mereka.

Di SCHOTT, Anda dapat merasakan budaya perusahaan unik yang menganggap penting kesetaraan, keberagaman, dan inklusi. Kami tahu: karyawan yang bermotivasi dan berkomitmen adalah prasyarat untuk kesuksesan perusahaan kami.


Hubungi kami

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : SCHOTT
  • Posisi : Maintenance Mechanic II
  • Lokasi : Bekasi
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Maintenance Mechanic II di kota Bekasi diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Maintenance Mechanic II, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024