Audit Manager

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan McMillan Woods sebagai posisi Audit Manager. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari McMillan Woods sebagai posisi Audit Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

At least has been working for a minimum of 6 years in a nationwide accounting firm and preferrably holds a Magister degree M Ak M Si and professional ...

McMillan woods is an international network of accountants and business advisory based in London, UK, with global offices in more than 30 countries. Through its member’s multitude expertise and experience, we serve clients worldwide in audit & assurance, tax, corporate finance, M&A services and risk management. To strengthen our network in Asia Pacific region for better services, McMillan Woods Global also has an office in Indonesia as one of its partners, Rama Wendra Registered Public Accountants. For further details on McMillan Woods Global, please visit www.mcmillanwoods.com.

Our Internationally Affiliated Registered Public Accountants are now seeking outstanding professionals to join our Winning Team as:

AUDIT MANAGER (AM)

Requirements :

  • S1 Accounting from a reputable university.
  • At least has been working for a minimum of 6 years in a nationwide accounting firm and preferrably holds a Magister degree (M.Ak/M.Si) and professional certification (CPA).
  • Resides in Jabodetabek.
  • Fluent in English both oral and written is preferred and computer literacy is a must.
  • Possess managerial skills, accuracy, ability to work under pressure, strong analytical thinking, communication skill, time management skill, problem solving attitude, initiatives, multi tasking and excellent teamwork, self motivated and willing to travel out of town, experience in communication with regulatory institution (OJK, DJP, PPAJP, Bank Indonesia, IAPI, IAI is preferred.

If you are who we are looking for, please submit a comprehensive CV, certificate and transcript, 4X6 photograph, and other supporting documents.

email to: hrd@mcmillanwoods.co.id

"The Business Mind"

www.mcmillanwoods.co.id

Only short listed Candidates will be selected


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : McMillan Woods
  • Posisi : Audit Manager
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Audit Manager di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Audit Manager, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024