Help Center Intern
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan tiket.com sebagai posisi Help Center Intern. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari tiket.com sebagai posisi Help Center Intern dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Your main duties in flying with us: - Research and update existing Help Center content to ensure accuracy and reflect the latest product features and policies.
- Craft clear, concise, and easy-to-understand content for new Help Center articles and FAQs.
- Organize and categorize Help Center information for intuitive navigation by customers.
- Proofread and edit content for grammar, spelling, and consistency.
- Collaborate with cross-functional teams, including product and customer service, to ensure Help Center content aligns with evolving needs.
- Stay up-to-date on industry trends and best practices for effective Help Center management.
Mandatory belongings that you must prepare: - Currently pursuing a degree in a relevant field, such as Communications, English Literature, or Information Technology.
- Strong written and verbal communication skills in English (Indonesian language proficiency is a plus).
- A keen eye for detail and a passion for accuracy.
- Excellent research and analytical skills.
- Ability to work independently and manage multiple tasks effectively.
- Proficient in using common productivity tools (e.g., Google Docs, Microsoft Office Suite).
- A genuine interest in the travel industry and a desire to learn about tiket.coms products and services.
- Currently pursuing a degree in a relevant field, such as Communications, English Literature, or Information Technology.
- Strong written and verbal communication skills in English (Indonesian language proficiency is a plus).
- A keen eye for detail and a passion for accuracy.
- Excellent research and analytical skills.
- Ability to work independently and manage multiple tasks effectively.
- Proficient in using common productivity tools (e.g., Google Docs, Microsoft Office Suite).
- A genuine interest in the travel industry and a desire to learn about tiket.coms products and services.
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : tiket.com
- Posisi : Help Center Intern
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Help Center Intern di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Help Center Intern, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 2025-01-25
Pekerjaan Rekomendasi
-
2025-01-25
-
2025-01-25
-
2025-01-31
-
2025-01-29