Reservation & Guest Relations Agent

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT SHELTER INDONESIA GROUP sebagai posisi Reservation & Guest Relations Agent. Jika Lowongan Kerja Sales di Badung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT SHELTER INDONESIA GROUP sebagai posisi Reservation & Guest Relations Agent dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Reporting to the Head of Reservations Guest Relations the reservation and guest relations agent is responsible for taking reservations responding to ...

Reporting to the Head of Reservations & Guest Relations, the reservation and guest relations agent is responsible for taking reservations, responding to enquiries, answering customer complaints and monitoring the loyalty programs. Ultimately the role is to help deliver the best guest experience both pre and post reservation, while maintaining the Company’s standards.

(Melapor kepada Kepala Reservasi & Hubungan Tamu, reservation dan guest relations agent bertanggung jawab untuk menerima reservasi, menjawab pertanyaan, menjawab keluhan pelanggan, dan juga menjadi tuan rumah di pintu selama layanan. Pada akhirnya, peran mereka adalah untuk membantu memberikan pengalaman terbaik bagi tamu, baik sebelum maupun sesudah reservasi, dengan tetap mempertahankan standar Perusahaan.)

● Dealing professionally and helpfully with guests over the telephone, email and whatsapp with expected brand quality and standards.

(Menangani tamu secara profesional dan membantu melalui telepon, email, dan whatsapp dengan kualitas dan standar merek yang diharapkan.)

● Taking and inputting reservations accurately and efficiently.

(Mengambil dan memasukkan reservasi secara akurat dan efisien.)

● Maintaining a professional and positive work ethic. Delivering excellent guest service on the phone to all guests.

(Mempertahankan etos kerja yang profesional dan positif. Memberikan layanan tamu yang sangat baik melalui telepon kepada semua tamu.)

● Confirming reservations accurately and efficiently.

(Mengkonfirmasi reservasi secara akurat dan efisien.)

● Dealing with multiple restaurants as assigned by the manager.

(Berurusan dengan beberapa restoran seperti yang ditugaskan oleh manajer.)

● Maintaining knowledge of sites, offerings, and company values.

(Mempertahankan pengetahuan tentang situs, penawaran, dan nilai-nilai perusahaan.)

● Being positive and responsive to any guest’s requests.

(Bersikap positif dan responsif terhadap permintaan tamu.)

● Informing supervisors and managers of any complaints/ comments/ perceived issues from guests and deal with them where appropriate.

(Menginformasikan kepada supervisor dan manajer mengenai keluhan/komentar/masalah yang dirasakan dari tamu dan menanganinya jika diperlukan.)

● Supporting additional tasks where required.

(Mendukung tugas tambahan jika diperlukan.)

● Manage reservations

(Mengelola reservasi)

● Ensure the effective management of guest data on the reservations system.

(Memastikan pengelolaan data tamu yang efektif pada sistem reservasi.)

Job Type: Full-time

Education:

  • D1-D4 (Preferred)

Experience:

  • Guest Service: 1 year (Preferred)

Language:

  • English (Preferred)
  • Mandarin (Preferred)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT SHELTER INDONESIA GROUP
  • Posisi : Reservation & Guest Relations Agent
  • Lokasi : Badung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Reservation & Guest Relations Agent di kota Badung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Reservation & Guest Relations Agent, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 22-03-2024