Strategic Marketing

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Triputra Visi Energi sebagai posisi Strategic Marketing. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Triputra Visi Energi sebagai posisi Strategic Marketing dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Manage training and workshop program for customer Create and develop marketing to support customer pipeline and sales target ...

Triputra Visi Energi, a sub-holding company under Triputra Group, is visioned to contributing to Nations Energy Sustainability for Better Tomorrow. Currently managing four business units:

  • Triputra Energi Megatara (TEM) : Engaged in energy trading through collaboration with ExxonMobil, distributing diesel car engine oil to Kalimantan and other eastern parts of the country.
  • Triputra Solusi Terpadu (TRUST) : Offering value-added services as a solution partner, tailoring offers to meet specific needs in energy industry.
  • Armada Bahtera Semesta (AbAs) : A vessel owner and operator, specializing in transporting and managing liquid cargo in Indonesia and Southeast Asia.
  • ATW Solar Indonesia (ATW) : One of leading solar energy provider that utilize and maximize solar energy for smarter society and better environment in Indonesia.
Guided by the Triputra DNA as our core values: Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, and Humility

That lived by our spirit of work: Enjoy, Accountability, and Teamwork (E.A.T) with humble, positive, and confidence.
Create and develop marketing to support customer pipeline and sales target​

Plan and execute our calender of event marketing activities​

Responsible for the wider voice of the customer team ensuring corporate and statutory​

Designing and formulate voice of company through marketing tools​

Manage training and workshop program for customer​
Bachelor degree in management/marketing/business/communication/or related with minimal GPA 3.00/4.00​

Minimum 1 year experience in this position or related​

Good understanding of marketing, in B2B company preferred​

Good at Microsoft Office (Power point & Excel) is a must​

Strong analytics, planning and execution skill ​

Good communication skill

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Triputra Visi Energi
  • Posisi : Strategic Marketing
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Strategic Marketing di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Strategic Marketing, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 27-03-2024