Administrasi (Admin Clerk)

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Sinar Jernih Suksesindo sebagai posisi Administrasi (Admin Clerk). Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Sinar Jernih Suksesindo sebagai posisi Administrasi (Admin Clerk) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Wanita Usia Max 30 Tahun Lebih disukai pengalaman di Admin Clerk Admin Sales min 1-2 tahun ...

PT Sinar Jernih Suksesindo (SJS) bekerja sama dengan Perusahaan CAT terkemuka berskala Nasional kini sedang mencari kandidat professional untuk mengisi posisi:

Administrasi

Kualifikasi :

  • Wanita, Usia Max. 30 Tahun
  • Pendidikan Min. D3 -S1
  • Single atau belum menikah
  • lebih disukai pengalaman di Admin min. 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • dapat bekerjasama dengan Team

Penempatan : Surabaya

Benefit : Gaji pokok + BPJS Package

Silahkan Apply dan kirim CV ke indeed

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Upah: Rp4.700.000 - Rp5.000.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Apakah Domisili anda saat ini di Surabaya?

Education:

  • D1-D4 (Diwajibkan)

Experience:

  • Administrasi /Admin Clerk: 1 year (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT. Sinar Jernih Suksesindo
  • Posisi : Administrasi (Admin Clerk)
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi (Admin Clerk) di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrasi (Admin Clerk), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 28-03-2024