Accounting and Tax Admin Staff

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Samudera Trans Logistics sebagai posisi Accounting and Tax Admin Staff. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Samudera Trans Logistics sebagai posisi Accounting and Tax Admin Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Account Receivable Support dan melakukan follow-up pembayaran ke Customer Pembuatan Bukti Potong ke Vendor Terbuka untuk lulusan D3 S1 maupun sederajat ...

1. Sebagai Admin Pajak untuk Management dan Konsultan (PPN dan PPh),

2. Account Receivable Support dan melakukan follow-up pembayaran ke Customer,

3. Pembuatan Bukti Potong ke Vendor,

4. Pembukuan Jurnal dan Ledger,

5. Menyiapkan SPT Masa dan SPT Tahunan,

6. Memahami istilah2 dasar finance/accounting & perpajakkan

Terbuka untuk lulusan D3, S1 maupun sederajat

Berpengalaman maupun fresh graduate

Mampu mengoperasikan komputer, sistem dasar akuntansi, microsoft, internet/email

Mampu berbahasa inggris minimal tulis

Mampu berkomunikasi dengan baik

Bekerja dengan target, cepat namun teliti

Job Types: Full-time, Permanent

Pay: Rp3,500,000 - Rp4,000,000 per month


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT. Samudera Trans Logistics
  • Posisi : Accounting and Tax Admin Staff
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Accounting and Tax Admin Staff di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Accounting and Tax Admin Staff, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 02-04-2024