ADMIN LOGISTIK
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Exel Auraline Indonesia sebagai posisi ADMIN LOGISTIK. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Exel Auraline Indonesia sebagai posisi ADMIN LOGISTIK dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Mengelola kegiatan penerimaan dan pengeluaran barang - barang produksi Mengelola kegiatan penerimaan dan pengeluaran barang - barang store ...
Admin logistic untuk penempatan di tanah abang jakarta pusat untuk perusahaan yang bergerak di jual beli gorden dan asesorisnya
Tanggung Jawab
- Mengelola kegiatan penerimaan dan pengeluaran barang - barang produksi
- Mengelola kegiatan penerimaan dan pengeluaran barang - barang store
- Mengelola proses dokumentasi dalam mutasi barang dan juga stok barang
- Mengelola proses penyimpanan barang sesuai lokasi penyimpanan
Persyaratan
- Laki Laki Usia Maks 30 th Pendidikan min SMA/SMK
- Berpengalaman minimal 1 tahun
- Mahir menggunakan Ms. Word terutama Ms. Excel
- Memahami proses arus barang (inbound hingga outbound)
- Teliti, tekun, jujur dan bertanggung jawab
- Bisa bekerja sama secara team
- Paham marketplace (nilai plus)
Job Types: Full-time, Contract
Pay: Rp3,000,000 - Rp4,000,000 per month
Application Question(s):
- berapa gaji terakhir anda ?
- Berapa tahun pegalaman menjadi admin logistik ?
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : Exel Auraline Indonesia
- Posisi : ADMIN LOGISTIK
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ADMIN LOGISTIK di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ADMIN LOGISTIK, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 02-04-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
22-02-2024
-
08-03-2024
-
07-09-2024
-
15-02-2024