IT Helpdesk

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) sebagai posisi IT Helpdesk. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) sebagai posisi IT Helpdesk dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Eksad Providing Services High Quality Based on Strong Experience in the industry and technology Building the right IT Service Solution to enable it Partners in ...

Tiga Daya Digital Indonesia, a susidiary company of Triputra Group and DCI Group To be IT partner to enable client growth rapidly.

Eksad Providing Services High Quality Based on Strong Experience in the industry and technology. Building the right IT Service Solution to enable it Partners in speeding up business development based on digital technology by providing professional and high competency resources.

Vision
To be Preferred IT Partner In The Region.
Mission
Establish excellent end to end IT Services to enable clients to grow their business rapidly thru high competence and professional resources.
Handling more advanced technical issues that Level 1 support couldnt resolve.

Providing in-depth troubleshooting and problem-solving for software.

Investigating and resolving issues related to user accounts, permissions, and security.

Collaborating with other IT teams, such as network or system administrators, to resolve complex issues.

Conducting research and staying up to date with the latest technologies and trends to provide effective support.

Mentoring and providing guidance to Level 1 support technicians.

Participating in the development and improvement of support processes and procedures.
Associates degree or Bachelors Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Computer Science/Information Technology or equivalent. (Fresh graduates are welcome).

Experience as an IT Helpdesk/ IT Support for at least 1 year.

Good Understanding and knowledge of Operation system (Windows, Linux, macOS)

Have skill and knowledge in SQL Server, and PostgreSQL.

Have good communication, strong analytical, and planning skills, and target-oriented person

Able to work with shiting systems and working under pressure.

Willing to WFO/ Onsite with placement in South Jakarta, Kuningan.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology)
  • Posisi : IT Helpdesk
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan IT Helpdesk di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru IT Helpdesk, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024