Assistant Supply Chain Management
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan DKSH sebagai posisi Assistant Supply Chain Management. Jika Lowongan Kerja Sales di Denpasar ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari DKSH sebagai posisi Assistant Supply Chain Management dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Coordinate the day-to-day operations of Supply Chain functions to support Business Unit growth operational efficiencies and service standards ...
- Support superior in managing day-to-day operating expenditures against operating budgets to ensure efficient usage of resources
- Coordinate supply chain management activities to support client and customer solutions
- Coordinate and prepare periodical reporting on inventory holding against order fulfillment
- Coordinate and prepare periodical reporting to measure the service level and progress against inventory KPIs
- Collect and analyze data to identify performance deficiencies and determine root causes
- Recommend any possible improvements or process enhancements within the area of responsibility
- Gather data/information from relevant functions and provide meaningful analysis for the team
- Build effective business relationships with clients, customers, government agencies and service providers
- Maintain productive working relationships with internal stakeholders (e.g. Sales, Finance, Product Management, etc.)
- Demonstrate working understanding of supply chain management
- Demonstrate basic knowledge in warehouse and transportation management systems (ideally SAP)
- Demonstrate knowledge of sales forecasting, material requirements planning and purchase order processing
- Demonstrate basic understanding of industrial engineering fundamentals and logistics solution design
- Demonstrate basic experience in cost control and productivity improvement initiatives
- Demonstrate appreciation and respect for cultural sensitivities especially in international/cross-cultural interactions
- Demonstrate proficiencies in office productivity tools (e.g. Excel, Word and PowerPoint)
- Demonstrate fluency in local language and ideally in English, both written and spoken
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : DKSH
- Posisi : Assistant Supply Chain Management
- Lokasi : Denpasar
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Assistant Supply Chain Management di kota Denpasar diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Assistant Supply Chain Management, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 05-04-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
07-03-2024
-
17-06-2024
-
18-02-2024
-
21-03-2024