SERVICE FRONTLINE

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bank KEB Hana Indonesia sebagai posisi SERVICE FRONTLINE. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bank KEB Hana Indonesia sebagai posisi SERVICE FRONTLINE dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Carry out operational activities at the branch in accordance with applicable governance and procedures Receive respond follow up on questions and complaints ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Layanan Pelanggan, Operasi Perbankan

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi
  • Carry out operational activities at the branch in accordance with applicable governance and procedures
  • Provide a good and correct explanation of Banks products, programs and services to customers
  • Maintain attitude and behavior in accordance with Hana Bank service quality standards
  • Receive, respond, follow up on questions and complaints from customers
  • Placement : Jabodetabek

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1

Jurusan Pendidikan

Semuanya

Minimal Pengalaman

2 tahun

Deskripsi Persyaratan
  • A Bachelor degree (S1) in any major, max age 30 years
  • Min of 2 years experience in banking as Customer Service and Teller in banking industry with good understanding of banking products and operations
  • Good communication skills

Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Prov. DKI-Jakarta Alamat Mangkuluhur City Tower Satu, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 1-3 Rt1/Rw 4, Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan


Tentang Perusahaan

PT Bank KEB Hana Indonesia
Industri
Keuangan / Bank Benefit Deskripsi Perusahaan

The Bank was established on 27 April 1971 under the name of PT Bank Pasar Pagi Madju. In line with the change in its status from a retail banking to a commercial bank in 1989, the Bank’s name was changed into PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima). This status change had a positive impact on the Bank’s performance and succeeded in attracting Hana Financial Group to take over the majority of the Bank’s shares. The change in the Shareholders was followed by a change in its name into PT Bank Hana. In 2013, PT Bank Hana took a strategic action by merging with PT Bank KEB Indonesia to create synergies in the banking business. This business activity caused the Bank to change its name to PT Bank KEB Hana Indonesia or known as Bank KEB Hana. However, in 2020, Bank KEB Hana yet again made a brand change to Bank Hana. By these changes, Hana Bank is increasingly ready to strengthen its competitiveness, both in Indonesia and globally, through the consistency of the brands used by the group. With the presence of its best people, Hana Bank provides an array of products and services designed to meet various customer needs. Given its global reach and global standard of service, Hana Bank promises its customers to be their True Hearted Financial Partner.


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Bank KEB Hana Indonesia
  • Posisi : SERVICE FRONTLINE
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SERVICE FRONTLINE di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru SERVICE FRONTLINE, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 06-04-2024