Cook

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan BALI COFFEE CLUB - Badung sebagai posisi Cook. Jika Lowongan Kerja Sales di Badung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari BALI COFFEE CLUB - Badung sebagai posisi Cook dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Prior experiences working in kitchen fresh graduates who has training experience are welcome to apply ...

Bali Coffee Club is part of BVR Group Asia who dedicated ourself with the best quality of coffee beans. We are committed to working with farmers whom we know and trust, to ensure that our quality standard starts with the soil, continues through the harvest, and ends with a great cup of coffee.

Our kitchen is currently looking for talented Cook, who ready to join and growing with us and ensure the best quality of our product, help with cooking preparation.

Our Requirements:

1. Prior experiences working in kitchen (fresh graduates who has training experience are welcome to apply)

2. Able to work as a team

3. Has good personality

4. Able to work under pressure

5. can join immediately

Job Type: Contract

Application Question(s):

  • Domisili saat ini

Experience:

  • Cook: 1 year (Preferred)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : BALI COFFEE CLUB - Badung
  • Posisi : Cook
  • Lokasi : Badung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Cook di kota Badung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Cook, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-04-2024