Waspang

Elabram | Timika | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Elabram sebagai posisi Waspang. Jika Lowongan Kerja Sales di Timika ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Elabram sebagai posisi Waspang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Melakukan Supervisi Pekerjaan Pembangunan Site Di Lapangan Meliputi Pekerjaan Ereksi Tower Pekerjaan Civil Mechanical Electrical Sistem Daya Listrik A C ...

Job Description

Melakukan Supervisi Pekerjaan Pembangunan Site Di Lapangan Meliputi Pekerjaan Ereksi Tower, Pekerjaan Civil, Mechanical & Electrical, Sistem Daya Listrik (A/C & D/C), Instalasi Radio Base Station (RBS) Dan Transmisi (MW, VSAT & CCTV).

Memastikan Pekerjaan Berjalan Di Lapangan Dan Melakukan Proses Eskalasi Kepada Level Di Atasnya Jika Terjadi Gangguan Atau Hal2 Yang Menyebabkan Terganggunya Atau Berhentinya Pekerjaan.

Mencari Solusi Permasalahan Di Lapangan Yang Dikoordinasikan Kepada Atasan.

Membuat Laporan Aktivitas Harian Dan Laporan Progress Mingguan Dan Kendala Lapangan.

Requirement

Bersedia Ditempatkan Di Papua

Lebih Disukai Penduduk Local Setempat Yang Mempunyai Keahlian Sesuai Kebutuhan.

Mengetahui, Memahami Dan Mempunyai Level Keahlian Yang Sama Untuk Pekerjaan Ereksi Tower, Standar Instalasi CME & Power System Serta Instalasi Perangkat RBS & Transmisi (MW. VSAT, CCTV).

Mempunyai Keahlian Administrasi Dan Komunikasi Dalam Menangani Eskalasi, Dan Laporan Aktivitas Termasuk Proses Uji Fungsi Dan Uji Terima.

Additional Requirement
Gender
Male
Age
25 - 35 Year(s) old
Min. GPA
2.75
Job Information
Industry
Telecommunication
Employment
Contract
Position Level
Staff/Officer
Working Hour
NORMAL
Language
Indonesia

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Elabram
  • Posisi : Waspang
  • Lokasi : Timika
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Waspang di kota Timika diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Waspang, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 19-04-2024