Account Payable Staff

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Batavia Prosperindo Trans sebagai posisi Account Payable Staff. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Batavia Prosperindo Trans sebagai posisi Account Payable Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

O Melakukan pengecekan kelengkapan dan kebenaran dokumen tagihan dari pemasok O Mahir menggunakan Microsoft Office ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Administrasi

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi

o Melakukan pengecekan kelengkapan dan kebenaran dokumen tagihan dari pemasok.

o Mengkomunikasikan hal-hal tagihan kepada pihak terkait baik pihak internal maupun pihak eksternal


Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1

Jurusan Pendidikan

Ekonomi, Manajemen

Minimal Pengalaman

1 tahun

Deskripsi Persyaratan

o Berusia maksimal 28 tahun.

o Pendidikan S-1 Ekonomi Manajemen.

o Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun

o Berbahasa Inggris minimal Pasif.

o Mahir menggunakan Microsoft Office.

o Teliti, rapih, komunikatif, cekatan, ulet, mampu kerjasama tim.

o Memiliki pengetahuan dasar otomotif merupakan nilai tambah

o Penempatan di BSD (lebih disukai berdomisili di daerah Tangerang & Tangerang Selatan)


Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Prov. Banten Alamat GD Chase Plaza Lt 12 Jl Jendral Sudirman Kav 21 Karet Setiabudi Jakarta Selatan


Tentang Perusahaan

PT Batavia Prosperindo Trans
Industri
Logistik / Transportasi Benefit Deskripsi Perusahaan

PT Batavia Prosperindo Trans Tbk is a transportation services company that was established on December 8, 2014 and was approved by the Minister of Law and Human Rights of the Republic of Indonesia in Decree No. AHU-0133301.40.80.Tahun 2014 dated December 19, 2014. Although it was founded in 2014, the new company started commercial operations in 2015. PT Batavia Prosperindo Trans is part of Batavia Group, that started its businesses in Indonesian financial services industry in early 2000. Today Batavia Group under the Malacca Trust Pte Ltd as the holding company, has several business units, namely PT Malacca Trust Wuwungan Insurance, a general insurance company; PT Batavia Prosperindo Sekuritas, a security brokerage; PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, an asset management company; PT Batavia Prosperindo Finance Tbk, a consumer financing company; and PT Malacca Trust Finance, a finance company focusing on commercial vehicles and heavy equipments. Batavia Group has nationwide presence, with more than 50 branches/representative offices in 50 major cities across Indonesia archipelago.


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Batavia Prosperindo Trans
  • Posisi : Account Payable Staff
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Account Payable Staff di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Account Payable Staff, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 20-04-2024