Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan RGF HR Agent sebagai posisi Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari RGF HR Agent sebagai posisi Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deal directly with customers either by telephone electronically or face to face Respond promptly to customer inquiries Set up new customer accounts ...

Job Description

- Deal directly with customers either by telephone, electronically or face to face - Respond promptly to customer inquiries - Handle and resolve customer complaints - Obtain and evaluate all relevant information to handle product and service inquiries - Provide pricing and delivery information - Perform customer verifications - Set up new customer accounts - Process orders, forms, applications and requests - Organize workflow to meet customer timeframes - Direct requests and unresolved issues to the designated resource - Manage customers’ accounts - Keep records of customer interactions and transactions - Record details of inquiries, comments and complaints - Record details of actions taken - Prepare and distribute customer activity reports - Maintain customer databases - Manage administration - Communicate and coordinate with internal departments - Follow up on customer interactions - Provide feedback on the efficiency of the customer service process - - Berhubungan langsung dengan pelanggan baik melalui telepon, elektronik atau tatap muka - Menanggapi dengan segera pertanyaan pelanggan - Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan - Memperoleh dan mengevaluasi semua informasi yang relevan untuk menangani pertanyaan tentang produk dan layanan - Memberikan informasi harga dan pengiriman - Melakukan verifikasi pelanggan - Menyiapkan akun pelanggan baru - Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan - Mengatur alur kerja untuk memenuhi kerangka waktu pelanggan - Mengarahkan permintaan dan masalah yang belum terselesaikan ke sumber daya yang ditunjuk - Mengelola akun pelanggan - Menyimpan catatan interaksi dan transaksi pelanggan - Mencatat detail pertanyaan, komentar, dan keluhan - Mencatat detail tindakan yang diambil - Menyiapkan dan mendistribusikan laporan aktivitas pelanggan - Memelihara basis data pelanggan - Mengelola administrasi - Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan departemen internal - Menindaklanjuti interaksi pelanggan - Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan

Job Requirement

・Education min. Diploma / equivalent / higher ・Experienced in working with customer support, Administration, e-commerce, or purchasing ・Strong “Detail” oriented, Positive attitude & language, self-motivated ・Ability to stay calm when customers are stressed / upset ・Good computer literacy (Ms. Office) ・Good & clear communication (English speaking) ・Problem-solving skill, ・Empathy & patience, Confidence & Adaptability, Desire to learn ・A willingness to go to extra mile ・Good telephony manner - ・Pendidikan min. Diploma / setara / lebih tinggi ・Berpengalaman dalam bekerja dengan dukungan pelanggan, Administrasi, e-commerce, atau pembelian ・Berorientasi pada “Detail” yang kuat, sikap & bahasa yang positif, memiliki motivasi diri ・Kemampuan untuk tetap tenang ketika pelanggan stres / kesal ・Menguasai komputer dengan baik (Ms. Office) ・Komunikasi yang baik dan jelas (berbahasa Inggris) ・Kemampuan memecahkan masalah, ・Empati & kesabaran, Percaya diri & kemampuan beradaptasi, Keinginan untuk belajar ・Kemauan untuk bekerja lebih keras ・Cara bertelepon yang baik


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : RGF HR Agent
  • Posisi : Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Service Staff / Staf Layanan Pelanggan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 29-04-2024