SDN End User Support

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SMART Agribusiness and Food sebagai posisi SDN End User Support. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SMART Agribusiness and Food sebagai posisi SDN End User Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job description Perform IT infrastructure support hardware and equipment including preventive maintenance anti virus protection warranty renewal ...

Job description:
  • Perform IT infrastructure support (hardware and equipment), including preventive maintenance (anti virus protection, warranty renewal), troubleshooting (PCs, printers, scanners, projectors, and LAN), servers and communication lines (PABX), in order to ensure IT infrastructures in all offices are working properly and effectively.
  • Perform IT system support, including software installation, maintenance (licensed renewal) and trouble shooting, in order to ensure systems in all offices are working properly and effectively.
  • Execute support on user management, filing and data management (user ID’s and passwords, data backup and protection), in order to ensure all systems and data are working within security standards.
  • Respond to customer concerns and address the need through technical support and instruction, in order to ensure HO end user support has delivered support service to customers.
  • Determine the hardware and software issue and evaluate the best way to resolve it, in order to ensure IT peripherals in all offices are functioning properly.
Job requirements:
  • Bachelors degree in computer science or engineering or related field, preferred
  • At least have 3 years of experience as IT Support.
  • Experience troubleshooting systems
  • Skilled in database programming and software installation
  • Willing to travel to our factory in Bogor.
“Our company has never levied any fees for recruitment process nor has it required to order tickets and accommodation through a certain travel agent or certain person”

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : SMART Agribusiness and Food
  • Posisi : SDN End User Support
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SDN End User Support di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru SDN End User Support, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 06-05-2024