Freelance Engineering

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Eatsambel sebagai posisi Freelance Engineering. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Eatsambel sebagai posisi Freelance Engineering dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Eat Sambel merupakan perusahaan yang tepat jika anda ingin menjadi bagian dari perusahaan yang sedang berkembang pesat dan haus akan pengalaman baru ...

Pernah dengar perusahaan yang viral lalu hilang?

Eat Sambel bukan salah satunya!

Eatsambel yang berdiri sejak 2018 sampai detik ini dijulukin “Sambel Paling Viral” dan sudah bertahan selama 4 tahun lebih.

Ini semua bukan karena kebetulan, karena kami memegang 3 prinsip yang tidak boleh dilanggar yaitu:
1. Rasa
2. Kualitas
3. Kepuasan pelanggan

Untuk menjamin janji kami kepada pelanggan, kami memberikan Garansi uang kembali 100% jika Eat Sambel tidak enak, dengan cara inilah Eat Sambel berhasil bertahan sampai hari ini dan memiliki ribuan pelanggan setia melakukan order ulang.

Eat Sambel merupakan perusahaan yang tepat jika anda ingin menjadi bagian dari perusahaan yang sedang berkembang pesat dan haus akan pengalaman baru. Kantor yang diisi anak muda yang dinamis serta fasilitas unggulan demi kenyamanan seluruh staff yang bekerja. Karena kami percaya ini semua bisa terjadi karena tim yang membantu Eat Sambel untuk melangkah sejauh ini.

Dapatkan pengalaman kerja yang seru dan menantang. Kerja keras ditempat dan suasana yang nyaman. Lihat bagaimana diri anda bisa membawa Eat Sambel untuk melangkah lebih jauh.

Mari bergabung dengan Eat Sambel !
Prioritas pengoperasian, maintenance dan pengontrolan sistem pengolahan limbah

Melaksanakan proses kerja maintenance sesuai prioritas Permintaan Kerja (PK) perbaikan yang masuk dari seluruh bagian divisi

Melaksanakan tugas lain-lain yang diberikan oleh atasan terkait dengan kepentingan perusahaan di bidang Engineering
Laki-laki usia maksimal 30th

Pendidikan minimal SMK Teknik/ SMA/ Sederajat

Memiliki kemampuan teknik dasar listrik

Memiliki kemampuan teknik dasar mesin

Berpengalaman dibidang yang sama menjadi nilai tambah

Dapat bekerja baik secara tim/individu

Mampu bekerja shifting (3 shift)

Sehat jasmani dan rohani

Tidak buta warna

Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab

Memiliki ketahanan fisik untuk bisa melakukan aktivitas pemantauan di lapangan

Memahami teknik dasar kerja bangku

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Eatsambel
  • Posisi : Freelance Engineering
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Freelance Engineering di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Freelance Engineering, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 21-05-2024