Administrasi Internship

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Abacus Cash Solution sebagai posisi Administrasi Internship. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Abacus Cash Solution sebagai posisi Administrasi Internship dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Jl Dukuh Patra V No 56 Menteng Dalam Jakarta Selatan 12870 PT Abacus Cash Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan cash management ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Administrasi

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi
  • Upload data
  • Filling Dokumen
  • Membuat Laporan

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

Apa Saja

Jurusan Pendidikan

Semuanya

Minimal Pengalaman
    Deskripsi Persyaratan
    • Pendidikan min. SMK
    • Mampu mengoperasikan Ms. Office
    • Komunikatif dan ramah
    • Bersedia mengikuti masa magang selama 3 (tiga) bulan
    • Domisili Jabodetabek (WFO Jakarta Selatan)

    Skill yang Dibutuhkan

    Lokasi

    Kota Jakarta Selatan Alamat Jl Dukuh Patra V No 56 Menteng Dalam Jakarta Selatan 12870


    Tentang Perusahaan

    PT Abacus Cash Solution
    Industri
    Keuangan / Bank Benefit Deskripsi Perusahaan

    PT Abacus Cash Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan cash management. Saat ini perusahaan kami sedang melakukan pengembangan cabang sebagai hasil dari perkembangan usaha yang semakin signifikan. Dengan dukungan dari professional dibidangnya sehingga kami mengalami perkembangan usaha yang semakin lebih baik dalam dunia usaha ini Office Hour: Shifting 40 jam/minggu


    Informasi Tambahan :

    • Perusahaan : PT Abacus Cash Solution
    • Posisi : Administrasi Internship
    • Lokasi : Jakarta
    • Negara : ID

    Cara Mengirimkan Lamaran :

    Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Internship di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrasi Internship, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

    Proses Selanjutnya

    Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

    Tanggal Tayang : 22-05-2024