IT Support 1

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mitra Integrasi Informatika sebagai posisi IT Support 1. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mitra Integrasi Informatika sebagai posisi IT Support 1 dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Receive users call analyze incident Follow-up incident resolved by 2nd Level Support Troubleshoot simple Network Issue by phone ...

Single point of Contact in Relation to IT Services Management 1. Receive users call & analyze incident 2. Follow-up incident resolved by 2nd Level Support 3. Troubleshoot simple Network Issue by phone 4. Troubleshoot simple Application Issue by phone 5. Troubleshoot simple PC & Laptop Issue by phone 6. Administrative task for admin
  • Penanganan insiden & permintaan melalui email & telepon.
  • Mengangkat panggilan masuk dari staf dalam 3 dering.
  • Menanggapi email dalam 10 menit.
  • Sopan santun (Ucapan, diagnosa, dll.)
  • Melakukan penanganan tingkat pertama.

  • Merekam semua insiden Sistem.
    • Server
    • Desktop
    • Aplikasi
    • Jaringan & telepon
    • Listrik
    • Perangkat keras & Perangkat Lunak

  • Merekam semua permintaan
    • Add/Delete/Modify
    • Non Standard Request
      • Folder Pribadi.
      • Melaporkan.
      • Pemeliharaan.
      • Dll

  • Mengajukan permintaan atau insiden ke tim IT yang sesuai dalam SLA Insiden Manajemen dan dapat membantu & mendukung tingkat kedua untuk melakukan pemecahan masalah.
  • Memonitor perkembangan insiden & permintaan.
  • Memastikan semua tiket insiden & permintaan diterima dan diselesaikan sesuai SLA
  • Mengonfirmasi staf untuk setiap pembaruan yang diberikan.
  • Mengonfirmasi staf untuk status insiden / permintaan setelah tim yang ditetapkan mengonfirmasi insiden / permintaan telah selesai / diselesaikan.
  • Memastikan tiket ditutup oleh tingkat kedua setelah mendapat konfirmasi dari pengguna.

  • Membuat Laporan:
  • Laporan harian
  • Laporan Mingguan (seperti Success Call Ratio (SCR))
  • Laporan bulanan
  • Laporan Tahunan
  • Unconditional Report (Laporan yang Diminta)
  • Laporan Kinerja Tim (laporan kinerja untuk setiap staf, seperti ketersediaan kehadiran) dan perlakukan insiden juga
memantau proses kegiatan

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Mitra Integrasi Informatika
  • Posisi : IT Support 1
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan IT Support 1 di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru IT Support 1, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 28-05-2024