Sales Manager

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bank Danamon Indonesia sebagai posisi Sales Manager. Jika Lowongan Kerja Sales di West Java ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bank Danamon Indonesia sebagai posisi Sales Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Bertanggung jawab dan melakukan koordinasi atas seluruh kegiatan Business Development Cash Management yang meliputi pemasaran produk-produk Cash Management baik ...

Date: Jun 12, 2024

Location: West Java

Company: PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Job Purposes

Bertanggung jawab dan melakukan koordinasi atas seluruh kegiatan Business Development Cash Management yang meliputi pemasaran produk-produk Cash Management baik secara external maupun internal (memberikan support kepada Segment Corporate) untuk mendukung tercapainya target pertumbuhan Cash Management Indicators yang telah ditetapkan.


Responsibilities
  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis nasabah Segment Corporate yang telah ada dan yang baru untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan kegiatan serta aktivitas Cash Management mereka di Bank Danamon.
  • Mengkoordinasi strategi Value-Chain bisnis antara Corporate Banking (sebagai Anchor) dengan divisi-divisi terkait lainnya, seperti Commercial, SME, Consumer, Trade Finance, ATM HP Management), sehingga seluruh komunitas bisnis anchor tersebut dapat menjadi nasabah Danamon, misalnya supplier, distributor, employees, customers, etc.
  • Memberikan masukan mengenai perkembangan produk maupun strategi pemasaran bank kompetitor dan memberi masukan bagaimana solusi untuk meningkatkan daya saing Bank Danamon dalam menghadapi atau mengantisipasi hal-hal tersebut.

FINANCIAL:

  • Bertanggung jawab terhadap seluruh aktivitas pemasaran (misalnya: visits, calls, needs-probing, profitability analysis, presentations, follow-ups, proposals writing, negotiations, closing deals, implementation planning & monitoring, after-sales maintenance) dalam rangka pemasaran produk maupun delivery channel cash management terhadap nasabah Corporate yang telah ditetapkan, maupun nasabah Corporate yang prospek, sehingga terjadi kenaikan cash management indicators yang telah ditetapkan.
  • Melakukan active monitoring terhadap nasabah-nasabah Corporate yang telah ditentukan, maupun terhadap nasabah-nasabah yang dimana deal-dealnya telah dimenangkan, untuk memastikan bahwa business volume yang telah dijanjikan akan mengalir masuk seperti yang diperkirakan, dan untuk melakukan pencegahan apabila terjadi penurunan business volume dari nasabah yang bersangkutan.

PEOPLE & PROCESS:

  • Memberikan referral untuk prospek nasabah baru, kepada Relationship Manager Segment Corporate untuk difollow-up lebih lanjut.
  • Membina hubungan dengan nasabah Corporate yang telah ada, maupun prospek nasabah baru Corporate, untuk meningkatkan loyalitas dan menggali potensi bisnis.
  • Memberikan pengarahan dan informasi produk dan Delivery Channel Cash Management sehingga lebih mudah dipahami dan dijual oleh para Relationship Manager (RM) di Corporate.
  • Membuat laporan-laporan sehubungan dengan Cash Management Sales Process (Misalnya Call Reports, Weekly Pipeline Report), menghadiri rapat kerja Corporate Banking, Transaction Banking dan rapat kerja dengan divisi lainnya, yang berhubungan dengan Cash Management Sales (Misalnya Corporate & Transaction Pipeline Meeting).
General Qualification
  • Minimal 2 tahun di bidang perbankan (sales dan operational)
  • Menguasai peraturan perbankan yang terkait dengan produk pendanaan dan cash management.
  • Memiliki hubungan baik dan luas dengan nasabah kalangan industri dan perbankan.
Education

Minimal S1



Job Segment: Bank, Banking, Finance


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Bank Danamon Indonesia
  • Posisi : Sales Manager
  • Lokasi : West Java
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Sales Manager di kota West Java diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Sales Manager, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 12-06-2024