Customer Support

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Ukirama Solusi Indonesia sebagai posisi Customer Support. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Ukirama Solusi Indonesia sebagai posisi Customer Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Support all customer questions and issues regarding Ukirama s products and services in a timely manner Periodically maintain good relationships with customers ...

PT Ukirama Solusi Indonesia, established in 2016, offers comprehensive ERP software solutions for various industries. We help local & international clients to automate businesses and integrate operations.

Job Description:

  • Support all customer questions and issues regarding Ukirama’s products and services in a timely manner.
  • Periodically maintain good relationships with customers.
  • Report and coordinate with other departments regarding issues, and feedback from customers.
  • Responsible for maintaining a high level of professionalism with customers and working to establish a positive rapport with every customer.
  • Update customer information in the customer service database during and after each support.
  • Analyzing customer feedback to understand customer needs and expectations, and using this information to drive continuous improvement.

Requirement :

  • Bachelor’s degree in any relevant field with min GPA of 3.00.
  • More than 1 year of customer service experience (Preferably in the IT-related industry)
  • Having strong interpersonal skills, communication skills, and a positive attitude.
  • Having strong problem-solving skills to solve customer needs with concise and clear answers.
  • Having Accounting skills is an advantage.
  • Willing to work after hours and on weekends.
  • Can work under pressure.
  • Ability to multitask, prioritize, and manage time effectively.
  • Adaptable to various customer characteristics and needs.
  • Good communication skills verbal and written, both in English and Indonesian.

Job Type: Full-time


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Ukirama Solusi Indonesia
  • Posisi : Customer Support
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Support di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Support, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 27-08-2024