Service Coordinator (Support Singapore)

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Esco Bintan Indonesia sebagai posisi Service Coordinator (Support Singapore). Jika Lowongan Kerja Sales di Batam ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Esco Bintan Indonesia sebagai posisi Service Coordinator (Support Singapore) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Plans the schedules of Service Technicians and Service Engineers Ensures that all breakdown calls are attended to immediately ...

  • Plans the schedules of Service Technicians and Service Engineers.
  • Ensures that all breakdown calls are attended to immediately.
  • Ensures that all spare parts needed for servicing are available.
  • Ensures that all installation and servicing schedules are coordinated to the customer.
  • Ensure high level of customer satisfaction and effectively manage customer expectations.
  • Ensures that Servicing Sales targets are hit.
  • Ensures that all Service Technicians and Service Engineers are aware of the company’s health, cleanliness and clothing requirements and that of the customer’s.
  • Solicits feedback from customer after a service is provided.
  • Makes cold calls to customers and offer available services.
  • Prepares monthly reports to present the over-all performance of the service and technical application to management.
  • Monitors repairs and maintenance activities through the Service Engineers to ensure operational efficiency and to target required hours for machine repair
  • Maintains rapport with customers by examining complaints; identifying solutions; suggesting improved methods and techniques; recommending system improvements.
  • Reviews Service Engineers reports and ensure it’s complete and is using the latest forms.
  • Maintain all service documentation in a Service Binder.
  • Prepares service quotations in SalesForce and updates its status regularly.
  • Maintains customer confidence by keeping service information confidential
  • Comply with ISO 13845, ISO 9001 and GDPMDS requirements

Job Type: Full-time

Pay: Rp4,800,000 - Rp5,500,000 per month

Application Question(s):

  • Do you need a one-month notice?

Education:

  • D1-D4 (Required)

Language:

  • English (Required)

Ability to Relocate:

  • Batam: Relocate before starting work (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Esco Bintan Indonesia
  • Posisi : Service Coordinator (Support Singapore)
  • Lokasi : Batam
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Service Coordinator (Support Singapore) di kota Batam diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Service Coordinator (Support Singapore), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-02-2024