Customer Service Executive
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Hydron Holdings sebagai posisi Customer Service Executive. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Hydron Holdings sebagai posisi Customer Service Executive dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Our CSE is running a 24x7 rotating on a weekly basis You will work shift with a team 3 shifts in a day include public holiday and weekend and handle global ...
Job Scope
Our CSE is running a 24x7 rotating on a weekly basis, You will work shift with a team (3 shifts in a day, include public holiday and weekend) and handle global users & local users (using English and Bahasa). 5 days working & 2 days off. Therefore, we are looking for someone who is fluent in English. You will provide support to sales representatives and respond to customer and prospect queries. Responsibilities- Provide troubleshooting assistance for customer orders, account status, and relevant problems.
- Provide data and guides to help the sales team.
- Stay up-to-date with new product and feature launches.
- Review pending orders and specific customers requests to ensure excellent customer service and customer experience.
- Maintain FAQ articles to keep up-to-date information for customers.
- Suggest sales process improvements.
- Experienced with min 1-year exp/ Fresh graduates can apply.
- Fluent in English (Mandarin will be a bonus).
- Able to work at BSD, South Tangerang.
- Willing to do the work shift; [1st Shift ; 08.00 - 17.00 (WFO Mon-Friday only); 2nd Shift ; 16.00 - 01.00 (WFH); 3rd Shift ; 00.00 - 09.00 (WFH)]Willing to do the work shift; [1st Shift ; 08.00 - 17.00 (WFO Mon-Friday only); 2nd Shift ; 16.00 - 01.00 (WFH); 3rd Shift ; 00.00 - 09.00 (WFH)].
- Possess passion in video games (console/mobile/PC).
- Hands-on experience with CRM systems (Freshdesk).
- Hands-on experience with knowledge management tools (Confluence, Notion, Bit, ai, etc).
- In-depth understanding of sales principles and customer service practices.
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : Hydron Holdings
- Posisi : Customer Service Executive
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Executive di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Service Executive, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 17-10-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
16-03-2024
-
25-03-2024
-
29-05-2024
-
14-02-2024