Personal Assistant
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Sigma Solusi Servis 3S sebagai posisi Personal Assistant. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Sigma Solusi Servis 3S sebagai posisi Personal Assistant dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Resposibilities
- Maintain executives agenda and assist in planning appointments.
- Board meetings, conferences (including provide the venue with equipment and consumption).
- Make travel arrangements for executives.
- Handle corporate outing (preparing all travel arrangements, accommodations, meals, meeting package, tour, etc).
- Applying corporate customs registration number to the government by the agent.
Requirement
- Bachelors Degree
- Preferably 2 years of work experience as an Executive Secretary/Personal Assistant
- Able to use Microsoft Office Program
- Proficient in English
- Excellent interpersonal and communication skills.
- Proactive and able to work under pressure
- Ability to adapt, initiative, agile, and attention to details.
- Willing to be Remote
Job Type: Full-time
Education:
- SMA/SMU/SMK (Preferred)
Experience:
- Personal Assistant: 1 year (Preferred)
Language:
- English (Preferred)
- Mandarin (Preferred)
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT. Sigma Solusi Servis 3S
- Posisi : Personal Assistant
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Personal Assistant di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Personal Assistant, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 29-01-2025
Pekerjaan Rekomendasi
-
25-01-2025
-
05-01-2025
-
25-01-2025
-
29-01-2025