Admin Tender

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Panca Karya Unggul Abadi sebagai posisi Admin Tender. Jika Lowongan Kerja Sales di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Panca Karya Unggul Abadi sebagai posisi Admin Tender dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Jurusan Administrasi Manajemen yang Sesuai Berpengalaman sebagai Admin Spesialis Tender minimal 1 tahun Mampu bekerja secara team ataupun individu ...

Kualifikasi:

  • Minimum SMK Adm. Perkantoran, D3
  • Jurusan Administrasi/ Manajemen/ yang Sesuai
  • Berpengalaman sebagai Admin Spesialis Tender minimal 1 tahun
  • Lebih disukai yang berpengalaman dalam Project Interior dan Furniture
  • Memiliki problem solving skill yang kuat Memiliki Excellent organizational, time management dan negotiation skills Memiliki kemampuan detail oriented, jujur dan disiplin
  • Mampu bekerja secara team ataupun individu
  • Bersedia bekerja lembur untuk menyelesaikan target pekerjaan
  • Siap bekerja di daerah Cileungsi, Bogor
  • Mampu segera bergabung akan menjadi poin tambahan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mencari informasi dan monitor pengumuman tender / status tender
  • Menyiapkan dan mengatur semua dokumen Administrasi dan Teknis untuk tender sampai selesai
  • Mempersiapkan dokumen sesuai dengan kualifikasi yang disyaratkan dan jadwal pemasukan penawaran
  • Melakukan koordinasi dengan bagian terkait untuk memastikan kelengkapan dokumen administrasi
  • Melakukan pengarsipan, menjaga, dan mengontrol dokumen tender serta melakukan monitor legalitas dokumen yang digunakan untuk administrasi tender
  • Memastikan semua dokumen telah sesuai yang dipersyaratkan pada Standar Dokumen Pengadaan (SDP) lelang tender
  • Selalu memeriksa informasi terbaru mengenai syarat-syarat kualifikasi dll.
  • Mengurus kelengkapan dokumen-dokumen perusahaan lainnya yang diperlukan
  • Menjaga kerahasiaan dokumen tender dan melakukan laporan update ke atasan terkait
  • Mengikuti proses aanwijzing, pembukaan, pembuktian, kualifikasi dan tahap demi tahap pelelangan tender sampai dengan selesai.

Job Type: Full-time

Salary: Rp2,000,000 - Rp4,000,000 per month

Education:

  • D1-D4 (Required)

Experience:

  • Admin Tender: 2 years (Required)

Ability to Commute:

  • Bogor (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Panca Karya Unggul Abadi
  • Posisi : Admin Tender
  • Lokasi : Bogor
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Tender di kota Bogor diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Tender, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-02-2024