Posisi | Admin Penjualan |
Tanggal | 14 April 2025 |
Penutupan | 24 Mei 2025 |
Perusahaan | PT SPD Nusantara Jaya (SPD Speedometer) |
Kota | Sleman | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT SPD Nusantara Jaya (SPD Speedometer) sebagai posisi Admin Penjualan. Jika Lowongan Kerja Admin Penjualan di Sleman ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT SPD Nusantara Jaya (SPD Speedometer) sebagai posisi Admin Penjualan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
1. Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan Diutamakan Jurusan Administrasi, Manajemen, atau Sekretaris 2. Pria/Wanita Maks. 30 Tahun 3. Memiliki Pengalaman Kerja di Bidang Administrasi/Pembukuan/ Marketing 4. Menguasal Ms. Office, Google Doc, dan Software Sejenis 5. Menguasai Kemampuan Surat Menyurat 6. Bisa Menggunakan dan Mengikuti Perkembangan Sosial Media Maupun Marketplace Menjadi Nilai Plus 7. Fast Response, Ramah, Percaya Diri, Suka Berjualan, dan Berwawasan Luas 8. Terbiasa Bekerja dengan Banyak Data dan Multitasking 9. Memiliki Skill Komunikasi, Negosiasi, dan Persuasif Yang Baik 10. Mampu Bekerja dalam Tim dan Semangat Belajar 11. Kreatif, Inovatif, Disiplin, Siap Bekerja dalam Tekanan, dan Target 12. Menyukai Industri Otomotif Menjadi Nilai Plus 13. Bersedia Ditempatkan di Yogyakarta 14. Batas Pengiriman Tanggal 30 November 2024 "Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang." "HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Penjualan di kantor Sleman di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »