Lowongan Kerja Admin Finance Invoicing di Primamakmur Langgengperkasa

Posisi Admin Finance Invoicing
Tanggal 14 April 2025
Penutupan 17 Mei 2025
Perusahaan Primamakmur Langgengperkasa
Kota Tangerang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan :

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan sebagai posisi Admin Finance Invoicing. Jika Lowongan Kerja Admin Finance Invoicing di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Primamakmur Langgengperkasa sebagai posisi Admin Finance Invoicing dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas & Tangggung Jawab :

  • Membuat invoice sesuai dengan transaksi penjualan yang dilakukan
  • Membuat faktur pajak
  • Mengelola database pelanggan dan memperbarui informasi yang diperlukan
  • Memantau status pembayaran Invoice / faktur yang telah diterbitkan
  • Memproses Invoice yang batal
  • Melakukan Pemotongan Stock berdasarkan Surat Jalan barang terkirim
  • Melakukan Stock Opname setiap bulan
  • Mengelola dan menyimpan dokumen penting lainnya sesuai kebijakan perusahaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal D3/ S1 Manajemen
  • Pengalaman kerja posisi sejenis minimal 1 tahun.
  • Memahami software sistem Accurate
  • Mahir dalam menggunakan komputer dan Program Office (terutama Excel)
  • Memahami Faktur Pajak (tidak diutamakan)
  • Lokasi Kerja : Alam Sutera - Tangsel

Job Type: Full-time

Info Pekerjaan :

  • Perusahaan : Primamakmur Langgengperkasa
  • Posisi : Admin Finance Invoicing
  • Lokasi Kerja : Tangerang
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Finance Invoicing di kantor Tangerang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Finance Invoicing, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Branch Manager (Kepala Cabang) di PT BPR Prima Kredit Mandiri

Diposting : 14 April 2025
Deskripsi Pekerjaan : - Bertanggung jawab atas seluruh target kegiatan operasional cabang (Marketing, Operation, Collection) Berkoordinasi dengan tim terkait u
Perusahaan : PT BPR Prima Kredit Mandiri
Lokasi : Tangerang

  Finance Staff di PT Delamibrands Kharisma Busana

Diposting : 14 April 2025
Administrate and execute transactions and payments efficiently. Perform daily bank reconciliation to ensure accurate financial records. Ensure proper documenta

  Finance Bank Account Administrastion Staff di PT Delamibrands Kharisma Busana

Diposting : 14 April 2025
Are you a detail-oriented individual with a passion for finance and administration? We are looking for a Finance Staff specializing in Bank Account Administrati

  STAF HR (GENERAL AFFAIR & TRAINING DEVELOPMENT) di S5000 - PT. SENYUM PESONA TIMUR

Diposting : 14 April 2025
KUALIFIKASI Pria Usia Max 25 tahun Pendidikan minimal S1 Manajemen SDM/ Psikologi/ sejenisnya Mahir dalam menggunakan Microsoft Office Memahami dan menguasai U

  Admin Finance Invoicing di Primamakmur Langgengperkasa

Diposting : 14 April 2025
Tugas & Tangggung Jawab : Membuat invoice sesuai dengan transaksi penjualan yang dilakukan Membuat faktur pajak Mengelola database pelanggan dan memperbaru
Perusahaan : Primamakmur Langgengperkasa
Lokasi : Tangerang