Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Asuransi Bintang sebagai posisi Human Resources Generalist. Jika Lowongan Kerja Human Resources Generalist di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Asuransi Bintang sebagai posisi Human Resources Generalist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
- Lulusan S1 Psikologi atau Manajemen SDM dengan IPK Minimal 3,00
- Mampu menggunakan Microsoft office
- Usia maksimal 30
- Penempatan: Yogyakarta
Job Description :
- Membantu tim HR dalam proses administrasi.
- Membantu membuat laporan - laporan HRGA.
- Bertanggung jawab terhadap kebutuhan ATK departemen.
- Bertanggung jawab dalam pelaksanaan meeting di departemen.
- Membuat minute of meeting (MOM) pada setiap pertemuan departemen.
- Memastikan pembayaran invoice - invoice departemen berjalan.
- Membantu input data kedalam HRIS.
- Membantu dalam proses perpanjangan jangka waktu Perjanjian Kerjasama.
- Membantu dalam proses pembuatan Job Posting.
- Membantu dalam penjadwalan seleksi, training, dan assessment.
Proses Rekrutmen & Seleksi:
- Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
- Ketentuan dalam mengisi Formulir Aplikasi Pelamar PT Asuransi Bintang Tbk
- Memiliki jaringan internet yang stabil
- Aplikasi diisi secara lengkap, terutama pada bagian riwayat pekerjaan sebagaimana yang tertera pada CV
- Pengisian WAJIB menggunakan Mozilla Firefox di Komputer/Laptop (tidak bisa dilakukan melalui HP/handphone).
- Kandidat terlebih dahulu HARUS mempersiapkan dokumen-dokumen berikut berupa soft copy untuk di upload. Diantaranya:
- Surat Referensi Kerja/Paklaring (jika ada)
- Ijazah pendidikan terakhir
- Size total keseluruhan file <10Mb dan Foto yang di upload <300Kb. Selain itu pastikan nama file tidak boleh lebih dari 15 karakter dan format file dimohon sudah diubah menjadi PNG
- Screening (administrasi, kesehatan, background check)
- Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Asuransi Bintang
- Posisi: Human Resources Generalist
- Lokasi Kerja: Yogyakarta
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Human Resources Generalist di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »