Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Panca Karya Unggul Abadi sebagai posisi Admin Tender. Jika Lowongan Kerja Admin Tender di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Panca Karya Unggul Abadi sebagai posisi Admin Tender dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi:
- Minimum SMK Adm. Perkantoran, D3
- Jurusan Administrasi/ Manajemen/ yang Sesuai
- Berpengalaman sebagai Admin Spesialis Tender minimal 1 tahun
- Lebih disukai yang berpengalaman dalam Project Interior dan Furniture
- Memiliki problem solving skill yang kuat Memiliki Excellent organizational, time management dan negotiation skills Memiliki kemampuan detail oriented, jujur dan disiplin
- Mampu bekerja secara team ataupun individu
- Bersedia bekerja lembur untuk menyelesaikan target pekerjaan
- Siap bekerja di daerah Cileungsi, Bogor
- Mampu segera bergabung akan menjadi poin tambahan
Deskripsi Pekerjaan:
- Mencari informasi dan monitor pengumuman tender / status tender
- Menyiapkan dan mengatur semua dokumen Administrasi dan Teknis untuk tender sampai selesai
- Mempersiapkan dokumen sesuai dengan kualifikasi yang disyaratkan dan jadwal pemasukan penawaran
- Melakukan koordinasi dengan bagian terkait untuk memastikan kelengkapan dokumen administrasi
- Melakukan pengarsipan, menjaga, dan mengontrol dokumen tender serta melakukan monitor legalitas dokumen yang digunakan untuk administrasi tender
- Memastikan semua dokumen telah sesuai yang dipersyaratkan pada Standar Dokumen Pengadaan (SDP) lelang tender
- Selalu memeriksa informasi terbaru mengenai syarat-syarat kualifikasi dll.
- Mengurus kelengkapan dokumen-dokumen perusahaan lainnya yang diperlukan
- Menjaga kerahasiaan dokumen tender dan melakukan laporan update ke atasan terkait
- Mengikuti proses aanwijzing, pembukaan, pembuktian, kualifikasi dan tahap demi tahap pelelangan tender sampai dengan selesai.
Job Type: Full-time
Education:
Experience:
- Admin Tender: 2 years (Required)
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: PT Panca Karya Unggul Abadi
- Posisi: Admin Tender
- Lokasi Kerja: Bogor
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Tender di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »