Project Admin
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Alkonost Aviasi Indonesia sebagai posisi Project Admin. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Alkonost Aviasi Indonesia sebagai posisi Project Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
We re looking for an experienced Project Administrator to be part of our team in our Head Office at Jakarta Regular visits to project sites ...
Build your Career with PT. Alkonost Aviasi Indonesia
Were looking for an experienced Project Administrator to be part of our team in our Head Office at Jakarta. The role will not only handle administrative related tasks, but also any other project-related tasks which will help us to deliver successful projects to our clients.
Duties and Responsibilities :
- Collect time sheets and input them into a central database
- Manage discrepancies in the database by communicating with the appropriate person in charge
- Keep track of contract validity and other relevant documentation for the project
- Coordinate with and support Project Coordinator
- Regular visits to project sites
- Support Project Manager and Contract Administration in Finance Division in preparing required project documentation for invoicing
- Make sure the confidentiality of project administration
- Making claim report, checking claim report PIC Project
- Collect and reimbursing employees receipt / invoice
- Update Car Usage Report, Tools Usage Report, Transmittal Tools Report, Data Borrow and Return Tools Report, Project Attendance Report
- And other work according to the needs and direction of the Project Manager and Site Manager
Requirements :
- Undergraduate Civil Engineering (Strata 1) with GPA 3 or above
- Have a minimum 2 years experience in handling project administration
- Have Minimum 1 years experience as an estimator
- Previous experience in an Construction company will be a big plus
- Excellent communication skills
- Proficient in using Microsoft Office applications, especially Microsoft Excel (PIVOT, VLOOKUP, etc.) and fast learner of new computer systems
- Proficient in using AutoCAD
- Meticulous and enjoy working on repetitive tasks
- Good personality, self-motivated, well organized, able to work under pressure, and trustworthy
- Have strong critical thinking and analytical skills, fast learner, and responsible
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Gaji: Rp5.500.000 per bulan
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT. Alkonost Aviasi Indonesia
- Posisi : Project Admin
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Project Admin di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Project Admin, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 24-02-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
15-02-2024
-
18-02-2024
-
03-04-2024
-
10-03-2024