Operations - Administration Support Coordinator

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Operations - Administration Support Coordinator. Jika Lowongan Kerja Sales di Samarinda ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Operations - Administration Support Coordinator dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

JOB DESC Build good relationships with merchants to grow together Growing merchants through approaching them to join promos or apps Managing ...

JOB DESC:

  • Build good relationships with merchants to grow together
  • Growing merchants through approaching them to join promos or apps
  • Managing administrative activity to support and collaborate with the internal team related to submission
  • Supporting Merchant Operations through administrative works
  • Doing a data collection and organizing to be reported regularly to the leader in the city
  • Being responsible to identify merchant needs through generating insights from set of data
  • Organize and maintain accurate records of sales transactions, customer interactions, and other relevant documentation.
  • Assist in the preparation and distribution of sales-related documents, such as contracts, proposals, and presentations.
  • Collect and analyze sales data, including performance metrics, customer trends, and sales forecasts, to provide insights and recommendations for sales strategy improvement.
  • Prepare regular reports summarizing key sales metrics and trends for use by the sales team and management.

QUALIFICATIONS:

  • D3/S1 Graduate from any major
  • Min. 1 year experience in administrative role, supporting sales / commercials (Account Management / Senior Account Management)
  • Proficient in working with Excel, compiling and operating data in spreadsheet; familiar in using vlookup, hlookup, pivot
  • Could work together with different functions.
  • Lives in Samarinda, could join asap.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak

Pengalaman:

  • Staf Administrasi/sales/account management: 1 tahun (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Sinergi Performa Cipta
  • Posisi : Operations - Administration Support Coordinator
  • Lokasi : Samarinda
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Operations - Administration Support Coordinator di kota Samarinda diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Operations - Administration Support Coordinator, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 29-02-2024