Restaurant Assistant Manager

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT SHELTER INDONESIA GROUP sebagai posisi Restaurant Assistant Manager. Jika Lowongan Kerja Sales di Badung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT SHELTER INDONESIA GROUP sebagai posisi Restaurant Assistant Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

DESKRIPSI PEKERJAAN ASISTEN MANAJER RESTORAN Reporting to the Operations Restaurant Manager the Assistant Restaurant Manager responsibilities include ...

ASSISTANT RESTAURANT MANAGER JOB DESCRIPTION

(DESKRIPSI PEKERJAAN ASISTEN MANAJER RESTORAN)

Reporting to the Operations & Restaurant Manager, the Assistant Restaurant Manager responsibilities include the hiring, training and mentor new staff members in conjunction with the HR department. You will be the main point of contact for the trainers and staff for the restaurant. You will ensure the efficient restaurant operation as the Restaurant Manager second in command, as well as delivering amazing customer-service standards while maintaining the Company’s standards.

(Melapor kepada Manajer Operasional & Restoran, tanggung jawab Asisten Manajer Restoran meliputi perekrutan, pelatihan, dan membimbing anggota staf baru bersama dengan departemen SDM. Anda akan menjadi penghubung utama bagi para pelatih dan staf restoran. Anda akan memastikan operasi restoran yang efisien sebagai Asisten Manajer Restoran, serta memberikan standar layanan pelanggan yang luar biasa dengan tetap mempertahankan standar Perusahaan.)

● Assist the restaurant manager in overseeing all aspects of the restaurant, including but not limited to, employee scheduling, inventory management, and financial reporting.

(Membantu manajer restoran dalam mengawasi semua aspek restoran, termasuk namun tidak terbatas pada, penjadwalan karyawan, manajemen inventaris, dan pelaporan keuangan.)

● Coordinate daily Front of the House and Back of the House restaurant operations.

(Mengkoordinasikan operasi Front of the House dan Back of the House restoran setiap hari.)

● Ensure exceptional customer service by training and coaching staff on proper service techniques, resolving customer complaints, and ensuring a positive dining experience

● Collaborate with the kitchen staff to ensure timely and accurate food preparation, monitor food presentation, and address any issues or concerns related to food quality or customer satisfaction.

● Stay updated on industry trends, competitor activities, and customer preferences to identify areas for improvement and implement innovative strategies to enhance the restaurants performance

● To manage and mentor trainers and all FOH staff.

(Mengelola dan membimbing pelatih dan semua staf FOH.)

● Respond efficiently and accurately to customer complaints.

(Menanggapi keluhan pelanggan secara efisien dan akurat.)

● Organize and supervise shifts.

(Mengatur dan mengawasi shift kerja.)

● Appraise staff performance and provide feedback to improve productivity

(Menilai kinerja staf dan memberikan umpan balik untuk meningkatkan produktivitas.)

● Ensure compliance with sanitation and safety regulations.

(Memastikan kepatuhan terhadap peraturan sanitasi dan keselamatan.)

● Control operational costs and identify measures to cut waste.

(Mengendalikan biaya operasional dan mengidentifikasi langkah-langkah untuk mengurangi pemborosan.)

● Promote the brand in the local community through word-of-mouth and restaurant events.

(Mempromosikan merek di komunitas lokal melalui promosi dari mulut ke mulut dan acara-acara restoran.)

● Implement policies and protocols that will maintain future restaurant operations.
(Menerapkan kebijakan dan protokol yang akan menjaga operasional restoran di masa depan.)

● Aids in developing, coordinating, and enforcing systems, policies, procedures, and productivity standards.

(Membantu mengembangkan, mengkoordinasikan, dan menegakkan sistem, kebijakan, prosedur, dan standar produktivitas.)

Job Type: Full-time

Salary: Rp7,000,000 - Rp9,000,000 per month

Ability to Commute:

  • Badung (Required)

Ability to Relocate:

  • Badung: Relocate before starting work (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT SHELTER INDONESIA GROUP
  • Posisi : Restaurant Assistant Manager
  • Lokasi : Badung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Restaurant Assistant Manager di kota Badung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Restaurant Assistant Manager, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 05-03-2024