HR & Finance Admin
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bawana Margatama sebagai posisi HR & Finance Admin. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bawana Margatama sebagai posisi HR & Finance Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Min Bachelor in Accounting Economics or Business Administration field of study At least min one year of experience Manage end-to-end invoicing process ...
Requirements :
- Min. Bachelor in Accounting, Economics, or Business Administration field of study
- Maximum 2 years old
- At least min. one year of experience
- Proficient in operating Google Sheets and
Google Docs
- Proven experience in invoicing. preferably within an outsourcing or service-oriented environment
- Familiar with Click-up Project Management
- Strong communication skills, detail-oriented, customer-oriented, and good time management skills
- Experienced as a Client Service Representative
- Able to join ASAP
Job Description :
- Maintain accurate and up-to-date personnel records
- Assist in payroll administration
- Manage end-to-end invoicing process
- Collaborate with cross-functional teams to gather necessary data and information for invoicing and personnel administration tasks
- Ensure compliance with relevant laws, regulations, and company policies related to invoicing and personnel administration
- Provide exceptional customer service to external stakeholders, related to invoicing and personnel records.
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 9 bulan
Gaji: Rp6.000.000 - Rp6.500.000 per bulan
Tenggat Lamaran: 31/03/2024
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT Bawana Margatama
- Posisi : HR & Finance Admin
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HR & Finance Admin di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru HR & Finance Admin, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 26-03-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
19-05-2024
-
07-03-2024
-
16-02-2024
-
24-03-2024