Division Manager - Service Center Department

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Talentvis sebagai posisi Division Manager - Service Center Department. Jika Lowongan Kerja Sales di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Talentvis sebagai posisi Division Manager - Service Center Department dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Consumer SalesCustomer Service PRIT Engineers System Network Hardware Sales Business Operation Support Apr 16 2024 6 29 19 PM - in 5 hours ...

Permanent

Consumer Sales

Customer Service/PR

IT Engineers (System/Network/Hardware)

Sales/Business Operation Support

Salary Range

IDR 15,000,000 - IDR 19,000,000

Location

Indonesia

Date Posted

Apr 16, 2024 6:29:19 PM - 8 days ago

Job Requirement

Position: Division Manager - Service Center



Qualifications:

  • Maximum age of 40 years old.
  • Minimum Bachelors degree (S1) in Computer Systems, Electrical Engineering, or Electronics.
  • Technical background preferred, particularly in Electronics or Computer Science.
  • Minimum of 3 years of managerial experience.
  • Proficiency in English, both verbal and written.
  • Strong communication and negotiation skills.

This role requires a dynamic individual with leadership abilities, sales management expertise, and operational skills to drive the success of the Service Center division

Job Responsibilities

Responsibilities:

  • Manage the Service Center business including IT products and peripherals such as laptops, camera, computers, and projectors.
  • Achieve divisional revenue targets by implementing effective sales strategies and managing operations efficiently.
  • Utilize the PDCA (Plan Do Check Act) cycle across all divisions to achieve key performance indicators (KPIs) with a focus on customer satisfaction.
  • Implement and uphold the companys culture internally and externally, fostering positive relationships with customers, principals, and business partners.
  • Continuously develop the division both in terms of business growth and human resources, ensuring alignment with organizational goals.
  • Demonstrate strong leadership and determination to drive the division forward.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Talentvis
  • Posisi : Division Manager - Service Center Department
  • Lokasi : Indonesia
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Division Manager - Service Center Department di kota Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Division Manager - Service Center Department, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-04-2024